Seleb

Pengacara Kriss Hatta Tulis Petisi Larang Hilda Vitria Cs Jadi Artis

Kabar perseteruan yang terjadi antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta seakan masih saja berlanjut. Bahkan keduanya kini semakin memanas. Apalagi kekasih Hilda, Billy Syahputra juga ikut campur dalam masalahnya. Ditambah lagi keadaan semakin diperkeruh dengan cuitan dari Nikita Mirzani.

Seakan tak memiliki faedah saat mendengarkan ocehan ketiganya. Belum lama ini pengacara kondang, Hotman Paris, meminta agar semua pihak televise tidak lagi menghadirkan Hilda dan juga Billy untuk acara variety show ataupun acara yang lain. Seakan ikut menyanggah pendapat Hotman, sang kuasa hukum Kriss bernama Indra Tarigan juga menuturkan hal yang senada.

Lewat akun Instagram pribadinya, Indra menuliskan sebuah petisi agar pihak Komisi Penyiaran Indonesia Pusat atau KPI Pusat bisa menayangkan tayangan televise yang patut ditonton. Dan meminta agar Billy, Hilda serta Niki tidak dijadikan artis. Artinya ketiganya jangan lagi diizinkan tampil ditelevisi.

Baca Juga ...   Sebarkan Bukti Pesan Cewek ABG Hingga Model Thailand, Nikita Mirzani Ngelak Buka Aib Suami

Selamat siang ceu idah, slow jgn digoyang ..terimaksih @kpipusat atas sambutanya. Semoga pertelevisian indo makin terdidik ke depanya dan memberi pelajaran bagi artis2 yang kurang professional.. yang setuju tenggelamkan ceuu idah dan kroninya di aminkan yaaa,” Tutur sang pengacara Kriss Hatta tersebut.

Sontak usai postingan Indra terpasang, tak sedikit netter yang langsung menyetujui isi petisi tersebut.

Setuju pake banget. Tenggelamkan juga itu acaranya tidak mendidik,” Komentar seorang netter.

“Bismillah semoga billy hilda nikita gk usah di tv lgi. gk mendidik sma skali. kata2x kasar. suka menghina. suka memutar blikan fkta. pmbohong,” Sambung netter yang lain.

“Setuju artinya ga berfaedah tenggelamkan,” Imbuh netter lagi.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Beri Pesan Kepada Dipo Latief yang Dianggap Berubah Karena Lingkungan

Aamiin semoga kpipusat semakin menyiarkan yg bermanfaat dan yg tidak bermanfaat segera tenggelam,” Tutur netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.