Relationship

Tindakan-Tindakan Logis Yang Anda Lakukan Saat Ingin Mengakhiri Hubungan Dengan Damai

Mungkin anda kerap kali mendengar pengandaian ini. Mengakhiri hubungan memang tidak pernah membuatmu lebih bahagia. Ada hal-hal yang akhirnya anda tinggalkan, ada yang hilang, ada waktu yang terasa sia-sia, semua akan terasa sangat menyakitkan dan nyesek di dada. Akan tetapi tidak berarti putus hubungan ini selalu dengan pertengkaran serta permusuhan. Maka dari itu, putus baik-baik bisa kok gaes!


Mengakhiri sebuah hubungan dengan baik-baik sebenarnya dari bagaimana kalian saling menyikapi perpisahan. Apabila sudah disepakati sebagai jalan keluar satu-satunya, pasti tidak ada lagi masalah untuk saling menyalahkan serta merasa paling dirugikan. Pada dasarnya kita semua sedang menjalani sebuah proses yang bakalan membawa kita dengan suatu pembelajaran yang baru. Berikut ini kami bakalan merekomendasikan tindakan-tindakan logis yang semestinya anda pertimbangkan ketika ingin mengakhiri hubungan.

Baca Juga ...   Suami Menikah Lagi Saat Usia Pernikahan Baru 3 Bulan, Curahan Hati Wanita Ini Bikin Sedih

  1. Katakan kepadanya apa yang menurut anda meghambat hubungan yang sedang anda jalani
    Komunikasi merupakan kunci yang paling penting dalam kesehatan hubungan. Jika ada yang tidak beres, katakanlah. Jangan malah anda pendam maupun diceritakan kemana-mana sampai menimbulkan persepsi serta kemarahan yang tidak terarah. Apabila anda lelah, maka katakanlah sejujurnya apa yang sedang anda rasakan. Begitu juga apabila anda bosan. Akan tetapi jangan lupa mengatakan jika anda ingin semua menjadi lebih baik. Salah-salah si dia malah mengartikan apa yang anda katakan adalah suatu keluhan yang kemudian membuat anda kecewa.
  2. Setelah kalian menghadapi suatu masalah, tanyakan kepadanya apa yang ia rasakan. Putus bukan berarti anda menutup telinga dari segala hal tentang dia
    Harus anda ketahui, ini bukan hanya tentang anda namun juga tentang dia. Kalian menjalani hubungan serta membangunnya bersama-sama. Paling tidak dulum kalian pernah saling membahagiakan satu sama lain. Apabila mendapati suatu masalah yang memang sulit dicari jalan keluarnya, jangan hanya saling menyalahkan, dengarkanlah pendapatnya. Tidak apa jika memang kalian tidak lagi sependapat, asalkan saling mengerti kondisi satu sama lain serta mengakhiri hubungan dengan dewasa.
Baca Juga ...   Jangan Diam Saja Jika Melihat Tindakan Bullying, Bagaimanakah Cara Mengatasinya Simak Ulasan Di Bawah Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.