Seleb

Trauma Dengan Bullyan Haters, Ara Larang Ussy Sulistiawaty Posting Fotonya

Beberapa belakangan ini Ussy Sulistiawaty telah melaporkan beberapa netter yang diduga haters kepada pihak berwajib. Pasalnya gara-gara bullyan haters tersebut membuat anak-anaknya menjadi tidak mau makan, nangis hingga trauma.

Bahkan adik dari Nur Amalia Putri bernama Syafa Al Zahra atau Ara mengaku trauma hingga tak ingin fotonya diposting oleh Ussy. Pernyataan itu dituturkan sang ibu empat anak tersebut lewat wawancaranya baru-baru ini.

Aku sampai punya rasa ketakutan mengupload foto aku sama anak-anak. Sampai Ara tuh sempat bilang ‘Ya udah mah kalo gitu nggak usah upload foto sama kita-kita, mama aja’,” Tutur sang istri Andhika Pratama itu.

Meskipun sang anak melarangnya untuk memposting fotonya, tapi Ussy tetap bersikeras meyakinkan anak-anaknya jika bullyan haters jangan sampai berpengaruh terhadap kepribadiannya. Dengan tegas Ussy juga mengatakan jika foto yang diposting bukan untuk membuat orang iri melainkan untuk membagikan cerita kebahagiaan.

Baca Juga ...   Suaminya Tak Seperti Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Merasa Bersyukur

Aduh ini nggak bener, itu Instagram mama, mama harus meng-upload. Itu kan bukan karena nggak mau buat orang ngiri tapi kan pingin sharing kebahagiaan’,” Sambung sang ibu kandung Ara itu.

Ussy juga menambahkan jika anak-anaknya bukanlah orang pendendam.

Awalnya mereka nangis, tapi sekarang udah santai. Kemarin aku udah kasih lihat yang kemarin kan yang bilang begini-begini. Tapi yang jelas sih anak aku bukan pendendam ya. Semoga ini hanya angin lewat aja buat mereka tidak sampai buat mereka drop atau ingat sampai gede,” Imbuhnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Reza Rahadian Cium Mesra Kiky Saputri, Banyak Netizen Ga Nerima
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.