Seleb

Aa Gym Sudah Diperbolehkan Pulang Setelah Dirawat di Rumah Sakit

Belum lama ini, Aa Gym dikabarkan tengah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kabar tersebut berhembus setelah ustad Yusuf Mansur mengunggah postingan di Instagram pribadinya yang berisi tulisan memohon doa kepada netizen atas kesembuhan Aa Gym. Kala itu, banyak yang bertanya, penyakit apakah yang diderita oleh Aa Gym.

Meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit, kini keadaan Aa Gym berangsur membaik dan telah diperbolehkan pulang. Berita kepulangan Aa Gym ini dibagikan kembali oleh ustad Yusuf Mansur dalam postingannya di Instagram.

Penyerapan enerji paling efektif. Mijetin guru. Sambil shalawat. Bakti dapet, khidmat dapet. Kadang suka dikasih duit sama guru, hehehe. Mhn doa u/ @aagym. InsyaaAllah besok pulang. Aamiin. Tanpa ada sisa apa2. Bismillaah walhamdulillaah,” tulis ustad Yusuf Mansur saat dilihat SelebX.com, Jumat (21/12/2018).

Baca Juga ...   Tak Ingin Berdamai, Mega Makcik Gugat Elvy Sukaesih Rp 2,5 Miliar

Bersamaan dengan itu, ustad Yusuf Mansur membagikan foto yang memperlihatkan dirinya tengah memijat kaki Aa Gym.

Ustad Yusuf Mansur membenarkan jika ustad asal Bandung itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelahan. Kesehatan Aa Gym sempat menurun dan akhirnya harus tumbang dan dilarikan ke rumah sakit. Ustad Yusuf Mansur menyebut jika Aa Gym dilarikan ke rumah sakit setelah menjalankan ibadah umrah di tanah suci. Diakui pula bahwa sebelum umrah, Aa Gym telah merasa kurang enak badan dan ditambah dengan mengurus banyak jamaah saat berumrah.

Memang beliau sudah capek sejak sebelum berangkat umroh. Nah pas umroh, kan nanganin delapan bis tu. Nggak istirahat dan tambah capek lagi dan tepar,” ungkap Yusuf Mansur.

Baca Juga ...   Namanya Ikut Tercatut Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Dinar Candy

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.