Asia

Gak Sabar! Kai ‘EXO’ Bakal Debut Solo

Bukan rahasia lagi jika setiap member dari boyband atau girlband dari Korea Selatan memiliki proyek solo selain proyek bersama grup. Salah satunya ada Kai ‘EXO’ yang dikabarkan akan segera mengerjakan proyek untuk debut solo. Ditahun ke delapan sejak debut pertama kali, Kai kali ini mendapat giliran untuk mengembangkan diri melalui solo.

Baru-baru ini, Kai ‘EXO’ mengungkap rencana debut solonya saat melakukan wawancara dengan radio KBS Cool FM bersama Moon Hee Jun. Namun sayangnyanya, ia tak mau membocorkan lebih detail tentang debut solonya itu.

Tentu ada (rencana album solo). Tanggal perilisannya masih rahasia,” aku dancer EXO tersebut seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga ...   Namanya Terkenal Berkat EXO, Kai : EXO Adalah Bagian Terbesar Di Hidupku

Saat ini, semua member boyband yang diasuh oleh SM Entertainment tersebut tengah menikmati kebahagiaan. Pasalnya, EXO baru saja merilis album baru yang diberi nama ‘love Shot’. Hal ini membuat Kai EXO merasa senang dan bahagia dapat bergabung dengan member EXO lain yang luar biasa.

Kai EXO mengaku senang lantaran ia memiiki kesempatan untuk melakukan apa yang diinginkannya selama ini. Untuk itu, Kai mengaku sangat menghargai hari-hari yang dilaluinya.

Jujur saja saat ini aku merasa paling bahagia. Aku bahagia saat debut, tapi saat itu aku merasa seperti bekerja tanpa mengerti tujuanku. Sekarang, aku merasa setiap hari sangat berharga. Aku semakin mengerti apa tuuanku dan melakukan hal yang kusukai. Rasanya menyenangkan karena diberi kesempatan untuk melakukan apa yang kuinginkan,” tandasnya.

Baca Juga ...   Punya IG Baru, Suho ‘EXO’ Langsung Diserbu Follower

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.