Seleb

Tak Tau Produk Kosmetik yang Diendorse Ilegal dan Berbahaya, Via Vallen Sempat Pakai

Via Vallen adalah salah satu artis yang menerima endorse dari produsen kosmetik illegal dan berbahaya. Karena ia tak mengetahui jika produk kosmetik yang bernama Derma Skin Care (DSC) itu berbahaya, Via Vallen mengaku pernah memakai produk tersebut. Padahal, kosmetik tersebut diproduksi secara illegal dan mengandung zat-zat berbahaya, misalnya hidoquinon dan merkuri.

Saya sempat ada yang saya pakai. Ndak tahu ndak tahu (produk itu ilegal),” aku pelantun ‘Meraih Bintang’ itu saat ditemui usai diperiksa sebagai saksi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (20/12/2018).

Via mengaku tak merasakan dampak buruk dari pemakaian produk illegal tersebut. Pemakaian yang hanya sebentar membuat pedangdut asal Jawa Timur itu merasakan dampak buruk dari kosmetik tersebut. Dari beberapa produk kosmetik yang ia endorse, Via mengaku hanya memakai produk untuk mencuci muka saja.

Baca Juga ...   Ini Jawaban Mengena Via Vallen, Saat Dijuluki Sebagai ‘Pendangdut Sombong’ Oleh Para Haters

Ndak tahu itu saya cuma bentar tok. Cuma pakai facial washnya aja soalnya baunya sama kayak sabun yang saya pakai, gitu,” lanjutnya.

Ketidkatahuan jika produk DSC adalah produk illegal dan berbahaya membuat Via Vallen bersedia menerima endorse dari produsennya. Jika ia mengetahui sebelumnya, Via mengaku tak akan menerima, apalagi memakainya.

Jadi saya ndak tahu, kalau misal saya tahu ilegal dan berbahaya ndak mungkin saya juga pakai,” tutup Via Vallen.

Via Vallen memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi atas kasus dugaan kosmetik illegal dan berbahaya yang dipromosikannya. Selain Via Vallen, ada beberapa artis lain yang turut menerima endorse dan juga dipanggil sebagi saksi. Misalnya Nia Ramadhani, Nella Kharisma, dan Olla Ramlan.

Baca Juga ...   Begini Pengakuan Yunita Lestari Terkait Kabar Pernikahan Daus Mini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.