Barat

Nick Jonas-Priyanka Chopra Gelar Resepsi Pernikahan Kedua Kalinya

Pasangan suami-istri yang baru saja melangsungkan pernikahan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra kembali menggelar pesta pernikahan yang kedua kalinya. Setelah mereka diberkati secara Kristiani dan dilangsungkan dengan proses pernikahan dengan budaya Hindu yang berlaksana di Jodhpur, India, pasangan ini merasa belum cukup.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (20/12/2018), resepsi pernikahan Nick dan Priyanka yang kedua digelar di Mumbai. Jika resepsi pertama banyak dihadiri oleh artis-artis ternama, resepsi kali ini dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Pada resepsi pesta yang kedua ini, Priyanka Chopra nampak cantik dengan balutan baju ttadisional India berwarna biru bercampur dengan warna emas. Berbagai aksesoris yang dipakai Priyanka juga menambah pesona kecantikan wanita yang telah resmi menjadi istri Nick Jonas tersebut. Sementara itu, Nick nampak gagah dengan stelan jas bernuansa abu-abu.

Baca Juga ...   Priyanka Chopra Mengaku Sangat Terharu Saat Hadiri Pernikahan Meghan Markle Menikah

Sangat berarti bagi kami kalian semua dapat hadir pada malam hari ini. Ini telah menjadi bagian kehidupan yang sangat spesial bagiku dan aku ingin suamiku bertemu dengan orang-orang spesial yang telah berkontribusi dalam hal itu,” kata Priyanka saat memberi sambutan.

Jadi terima kasih banyak karena sudah hadir di sini, teman dari ibuku, ayahku yang aku tahu ada di sini. Aku harap kalian semua bisa menikmati waktu yang indah malam ini. Dan ini suamiku, Nick Jonas,” lanjut Priyanka  Chopran dan langsung disambut tepuk tangan dan sorakan dari tamu yang hadir.

Rupanya, menurut salah satu sumber terdekat keduanya akan menggelar pesta untuk yang ketiga kalinya. Pesta ketiga ini khusus diadakan untuk rekan-rekan mereka dari selebriti Hollywood.

Baca Juga ...   Selamat! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.