Seleb

Bukan Dengan Reino Barack, Syahrini Lamaran Dengan Pria Malaysia?

Kabar yang santer beredar dan membuat netter heboh yaitu isu pertunangan Syahrini dan Reino Barack. Meskipun keduanya telah santer dikabarkan menjalin cinta hingga lamaran, tapi nyatanya hingga saat ini belum ada kejelasan sama sekali.

Bahkan yang mengejutkan lagi yaitu sebuah kabar terbaru menyebutkan jika Syahrini melangsungkan lamaran bukan dengan Reino, melainkan dengan pria Malaysia bernama Adey Syafrien. Hal itu diketahui lewat sebuah komentar sahabat Adey dan juga Syahrini, Vie Shantie Khan.

Vie seakan mengisyaratkan jika Syahrini dan Adey memiliki hubungan yang cukup dekat. Tak hanya Vie saja. Tapi sebuah akun bernama @el.adz. juga menyebutkan jika Vie telah berada di Jakarta dengan memberikan tag kepada Syahrini dan juga Adey. Namun sayangnya Vie belum membalas komentar dari akun @el.adz.

Baca Juga ...   Teka-Teki Kisah Cinta Syahrini Dan Reino Barack Akhirnya Terungkap

Daaannn… ini kerja gila dari adikku @ageysyafrien Semoga semuanya berjalan lancar ya adikku sayang,” Tutur sang wanita bernama Vie Shantie Khan itu.

“Alhamdulillah @vieshantukhan sdh di jkt. @princessyahrini dan @adeysyafrien (emoji hati),” Sambung komentar akun @el.adz.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja. Postingan Vie diakun Instagram pribadinya pun juga turut menjadi sorotan.

“Inshaa Allah kita semua akan ketemu lagi bersama semua keluarga tercinta kamu.. pastinyalah bukan dimalaysia kerana inchesskan orang Indonesia. Kami berdua selalu adil dan akan berjumpa bukan dinegara masing-masing gituuuu,” Tulis sang sahabat Syahrini dan Adey itu.

Usai postingan dari akun wanita bernama Vie dan temannya diposting ulang oleh akun gosip, tak sedikit netter yang mengaku senang karena sang princess tidak lamaran dengan Reino.

Baca Juga ...   Gaet Syahrini Beradu Akting Di Proyek Film Komedi Terbarunya, Seperti Inilah Klarifikasi MD Pictures

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.