Seleb

Belum Ingin Lamar Jessica Iskandar, Begini Kata Richard Kyle

Hubungan kedekatan asmara Jessica Iskandar dan sang kekasih, Richard Kyle, memang semakin lengket saja. Bagaimana tidak, pasalnya keduanya sering berjalan menghabiskan waktu berdua. Kebersamaan itu pun selalu diabadikan di akun Instagram masing-masing.

Dan yang paling terbaru yaitu saat keduanya menghadiri sebuah gala premier dari film bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’. Gala premier ini sendiri dilakukan di atas kapal pesiar. Tak hanya berlibur menikmati suasana di atas kapal pesiar, tapi Richard juga sembari bekerja.

Ini libur-libur kerja sih, tapi kan kita di sini niatnya ingin nonton gala premier ‘Asal Kau Bahagia’, jadi ya sudah seru-seruan saja karena sekalian syuting. Richard juga ada tv vlog,” Tutur sang kekasih Richard Kyle itu.

Baca Juga ...   Tahun Baru Tetap Kerja, Aliando Sibuk Promo Film ‘Asal Kau Bahagia’

Disisi lain saat ditanya kapan dirinya meresmikan Jessica Iskandar atau Jedar ke jenjang yang lebih serius, Richard pun mengaku belum memilliki rencana tersebut. Dengan alasan dirinya ingin mengenal lebih dekat keluarga sang kekasih.

Belum-belum ada rencana. Enggak rencana, kan semua ini butuh proses. Maksudku ada banyak step. Step sekarang mau kenalan sama kakaknya dia di US. Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia. Dia sudah kenal dengan keluarga saya,” Tutur sang kekasih Jedar itu.

Terus abis step itu, kita lanjut ke next gitu. Jadi itu harus butuh proses. Aku enggak setuju kalau buru-buru gtu. Kita take a time enjoy,” Lanjut penuturannya tersebut dengan santai.

Senada dengan Richard, Jedar mengaku tidak ingin terburu-buru untuk urusan menikah karena baginya menikah adalah satu kali seumur hidup.

Baca Juga ...   Antrian Panjang Toko Kue Via Vallen yang Baru Dibuka, Netizen Malah Curiga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.