Seleb

Rumah Hingga Vila Diincar Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Justru Bersyukur

Usai berbagai hal mistis menimpa keluarganya, kini presenter Ruben Onsu dibuat kaget dengan kejadian dirumah dan vila miliknya. Yang mana rumah Ruben tiba-tiba dilempari batu sekepalan tangan orang tidak dikenal. Bahkan vila miliknya pun juga menjadi korban.

Usai rumah diincar orang, beberapa saat kemudian Ruben mendapatkan kabar jika vila miliknya dirampok oleh orang. Hal tersebut seakan membuatnya sedih hingga sempat meneteskan air mata.

Seakan tak ingin tinggal diam, sang presenter ini pun langsung melaporkan ke pihak berwajib meskipun tidak secara resmi. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti inilah penuturan Ruben.

Semuanya dari Minola (pengacara Ruben), gue ikut arahan dia aja. Cuma kayak posisinya CCTV juga sudah dijadikan barang bukti. Jadi, kalau mau mencari pelakunya, harus ada bantuan dari CCTV dan beberapa hal yang enggak bisa diceritakan,” Tutur sang presenter ‘Brownis’ tersebut.

Baca Juga ...   Anak-anak Menangis di Hari Pernikahannya, Maia Ungkapkan Perasaannya

Lebih lanjut lagi bapak satu anak ini mengaku tidak memiliki dendam sama sekali. Dirinya justru bersyukur karena tidak ada korban jiwa atas kejadian dirumah dan vilanya tersebut. Ruben juga mengaku telah memaafkan orang-orang yang mencoba mengincar keluarganya.

Saya memaafkan. Saya bersyukur kan tidak ada korban jiwa, itu yang paling saya syukuri sih. Cuma kalau ada vila kerampokan, ya saya susah nyeritain. Kalau ngomong kerugian ya mungkin enggak seberapa, tapi minimal kan penjaga vila saya masih selamat” Imbuh sang suami Sarwendah tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lucunya Saat Kara Larang Tantri ‘Kotak’ Pergi Kerja
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.