Asia

Wanna One Akan Bubar, Ini Rencana Masing-Masing Membernya

Wanna One telah memasuki usia satu tahun sejak bergabung pada ajang ‘Produce 101 S2’ dan menghibur semua penggemarnya. Meski banyak diidolakan, namun Wanna One akan segera mengakhiri debutnya pada 31 Desember 2018 mendatang bersamaan dengan habisnya kontrak.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (21/12/2018), member Wanna One yang sebelumnya telah memiliki debut dengan grup, dipastikan akan segera kembali dengan grupnya masing-masing. Salah satunya adalah Jwang Minhyun yang akan melanjutkan debut dengan grup lamanya, NU’EST.
Saat Minhyun debut dengan Wanna One, grup NU’EST debut dengan nama grup baru yang disebut dengan NU’EST W. Nama NU’EST akan kembali digunakan setelah Minhyun kembali bergabung yang diperkirakan akan mulai debut lagi pada pertengana 2019 mendatang.

Sementara itu, Ha Sungwoon belum memiliki rencana akan kembali pada grub lamanya, HOTSHOT atau berkarir solo. Namun dipastikan Lee Daehwi akan kembali dibawah naungan manajemen Brand New Music bersama dengan dua member lain MXM, Im Young Min dan Kim Dong Hyun.

Dua personil Wanna One lainnya, yakni Kang Daniel dan Yoon Jisung tetap bertahan menjadi member Wanna One dengan debut solo masing-masing. Namun, Joon Jisung akan menjalani wajib militer terlebih dahulu sebelum akhirnya debut solo.

Member lain yakni Jihoon, Sungwoo, dan Kuanlin, akan memilih jalur akting untuk melanjutkan karir. Semantara Bae Jinyoung, Park Jihoon, Ong Sungwoo, Lai Kuanlin, dan Kim Jaehwan kemungkinan besar akan menjalani karir sebagai soloist.
Meski kabar ini telah banyak beredar luas, namun pihak manajemen belum memberikan klarifikasi tentang hal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cantiknya Yoona SNSD Saat Photoshoot, Sampai Bikin Fans Susah Kedip

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.