Seleb

Banding Ditolak, Hilda Vitria dan Billy Syahputra Kalah?

Beberapa waktu yang lalu, gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan oleh Hilda Vitria ke Pengadilan Agama Bekasi ditolak. Merasa tak pernah menikah dengan Kriss Hatta dan tak terima dengan keputusan hakim, Hilda Vitria memutuskan untuk mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat dengan harapan gugatannya diterima.

Namun sayang, setelah melalui proses pemeriksaan lebih dalam, Pengadilan Tinggi Agama Bandung menolak banding yang diajukan oleh kekasih Billy Syahputra tersebut.

Putusan tersebut telah mendapat klarifikasi dari Heru Prayitno, kuasa hukum Kriss Hatta. Dengan demikian, perkara ini dimenangkan oleh Kriss Hatta.

Terima kasih kepada Allah, yang masih memberi kemenangan kepada klien kami, Kriss Hatta. Di mana putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung, memenangkan klien kami,” ungkap Heru, dikutip dari tayangan infotainment Hot Shot, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga ...   Kriss Hatta Resmi Jadi Tersangka, Begini Komentar Billy Syahputra

Dengan keluarnya putusan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung tersebut, secara jelas bahwa saat ini Hilda Vitria masih berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta baik secara agama maupun negara.

Jadi sampai saat ini perkawinan antara klien kami dengan pihak penggugat itu masih sah secara negara dan agama,” lanjut pengacara Kriss Hatta itu.

Hilda Vitria selalu menolak mengakui pernah menikah dengan Kriss Hatta. Tak hanya itu, Hilda Vitria juga membantah keabsahan bukti-bukti yang diberikan oleh Kriss Hatta yang berupa foto dan video saat keduanya melaksanakan akad nikah.

Dengan demikian, apakah Hilda Vitria dan Billy Syahputra kalah dan harus mengakui bahwa selama ini apa yang dituduhkan pada Kriss Hatta adalah kesalahan?

Baca Juga ...   Bukti Baru, Lucinta Luna Berjenis Kelamin Laki-Laki di Paspornya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.