Asia

Segera Bubar, Masing-Masing Member Wanna One Dibayar Hampir Rp 13 Miliar

Sedih rasanya sebentar lagi harus berpisah dengan salah satu boyband ternama dari Korea Selatan, Wanna One. Grup yang dibentuk dari program survival ‘Produce 101 S2’ ini diketahui sukses dan tak memperpanjang kontrak. Kontrak Wanna One akan segera berakhir dalam waktu kurang lebih 10 hari, yakni 31 Desember 2018 mendatang.

Banyak penggemar dan warganet yang merasa penasaran dengan bayaran grup yang sangat popular tersebut. Selama ini, Wanna One telah melakukan debut selama satu tahun dan jika dihitung dari masa promosi, maka mereka telah bersama selama satu setengah tahun. Kontrak boyband yang dibentuk dari berbagai agensi itu tidak akan diperpanjang lagi sampai kapanpun.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

Meski demikian, mereka masih memiliki satu jadwal konser final yang akan digelar pada Januari 2019 mendatang. Walaupun Wanna One tak terlalu lama debut bersama, namun bayaran mereka terbilang sangat fantastis. Salah satu sumber ngungkap jika Wanna One akan memperoleh bayaran Rp 141,3 miliar yang akan dibagi rata dengan semua membernya.

Berdasarkan data yang diungkap oleh Sports Seoul secara eksklusif, keuntungan Wanna One yang diperoleh selama debut adalah 80 miliar Won atau setara dengan Rp 10,3 triliun. Pendapatan tersebut tidak sepenuhnya diberikan kepada Wanna One, melainkan harus dibagi dengan pihak agensi yang menaungi, dan juga pembentuk program Produce 101, Mnet.

Baca Juga ...   Beri Kejutan Ulang Tahun, Park Woojin Hampiri Lee Dae Hwi Hingga Bawakan Kue Ulang Tahun

Selanjuntnya, bayaran yang akan diterima oleh Wanna One dalam akhir kontraknya adalah senilai 11 miliar Won atau Rp 141,3 miliar. Dari nominal ini, rata-rata setiap member Wanna One akan memperoleh hampir 13 miliar, lebih tepatnya Rp 12,85 miliar.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.