Seleb

Ini Alasan Ruben Onsu Belum Buat Laporan Resmi Soal Pelemparan Rumahnya

Hingga saat ini, ternyata Ruben Onsu belum membuat laporan resmi soal rumahnya yang menjadi sasaran pelemparan batu oleh orang yang tak dikenal. Bukannya tak ingin melapor, saumi dari Sarwendah itu memiliki pertimbangan lain, yakni mengikuti arahan dari pengacara yang ditunjukknya, Minola Sebayang.

Semuanya kan dari Minola, gue ikut arahannya dia aja,” ungkap Ruben Onsu di gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Mengingat terror yang diterimanya tergolong membahayakan, polisi sudah menghimbau kepada Ruben Onsu untuk segera membuat laporan resmi. Sayangnya, bapak satu anak itu tak ingin mendesak kuasa hukumnya lantaran tengah sibuk. Diketahui bahwa Minola baru saja dikaruniai anak dan sebentar lagi akan merayakan Natal, oleh karena itu persiapan yang dilakukan tentu saja menyita waktu sang pengacara.

Baca Juga ...   Demi Bela Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu Rela Lakukan Hal Ini, Tanggapan Uya Kuya Pun Mengejutkan

Soalnya pengacara saya ini hari raya jadi dia kan nat . Kalau saya mau untuk ke sana kayanya gimana sih keyakinan orang kan lagi hari raya. Saya nunggu komando dari dia sih,” jelas Ruben Onsu.

Atas semua kesibukkan yang dijalani oleh Minola, sebagai klien, Ruben Onsu mencoba mengerti dan memahaminya.

Saya udah ngomong sama Minola tinggal bagaimananya, tinggal bang Minolanya aja sih. Soalnya kan dia hari raya dia baru punya baby terus natal pertama sama baby jadi saya gimana sih, lu lagi mau kasih kerjaan tapi dia lagi punya hari besar jadi oh iya iya gue ngerti sih gitu,” tandasnya.

Sebelumnya, Ruben Onsu menerima berbagai terror di keluarganya. Setelah terror mistis, kini Ruben Onsu mendapat terror secara nyata yakni berupa pelemparan batu di rumahnya. Batu yang dilemparkan tersebut memiliki tulisan aneh yang hingga saat ini Ruben enggan mengungkapnya ke publik.

Baca Juga ...   Ruben Onsu Bocorkan Kekasih Baru Zaskia Gotik

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.