Asia

Staf Agensi Dan Fans Beberkan Info Pribadi Seventeen, CEO Agensi Angkat Bicara

Boy grup Seventeen baru-baru ini tengah menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, pasalnya ada salah satu staff agensi Seventeen, Pledis Entertainment, yang membocorkan sebuah informasi pribadi tentang boy grup Korea Selatan ini.

Salah satu pihak agensi ini membeberkan privasi artisnya lewat sosial media pribadinya dan juga kepada beberapa fans atau penggemar dari boy grup ini. Hingga akhirnya para fans membocorkannya ke khalayak ramai dan membuat semua penggemar menjadi geger.

Usai mengetahui kejadian tersebut, sang pihak CEO Pledis Entertainment bernama Han Sung Soo angkat bicara. Han Sung Soo pun meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan oleh salah satu staffnya yang akhirnya memiliki dampak begitu luas. Permintaan maaf ini sendiri diutarakan lewat fancafe resmi dari artisnya itu.

Baca Juga ...   Tersangkut Kasus Prostitusi, Bintang Bollywood Shweta Basu Prasad Mengaku Menyesal

Hallo, ini adalah CEO Pledis Entertainment, Han Sung Soo. Pertama saya ingin berterima kasih atas nama karyawan Pledis Entertainment atas perhatian dan cinta yang telah kalian berikan pada Seventeen. Saya juga ingin meminta maaf,” Tulis sang CEO Pledis Entertainment itu.

Meskipun saya telah mencoba untuk memperkirakan semua kekhawatiran dan komentar kalian, saya tetap gagal untuk menenangkan kalian semua. Ini adalah tanggung jawab saya karena telah lalai dan tidak mengatasi masalah ini secepatnya,” Sambung penuturannya.

Tak hanya meminta maaf saja, tapi Han Sung Soo juga mengaku telah mengeluarkan beberapa fans Seventeen yang membuat keonaran tersebut dari fan club resmi sang artis.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wakili Seventeen, Ifan Berpamitan
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.