Asia

Girl Grup Tak Pernah Tampil, Sooyoung Bantah Tegas Girls’ Generation Bubar

Sebuah girl grup bernama Girls’ Generation beberapa waktu terakhir memang tidak terlihat tampil. Sudah terhitung satu tahun yaitu sekitar 2017 saat perayaan 10 tahun debut, delapan member Gils’ Generation tidak terlihat tampil bersama lagi. Dan gara-gara hal tersebut tak sedikit netter yang mengatakan jika Girls’ Generation telah bubar.

Seakan tak terima dengan kabar tersebut. Salah satu member Girls’ Generation, Sooyoung angkat bicara. Dengan tegas Sooyoung mengatakan jika girl grupnya tidak bubar, tapi alasan tidak pernah tampil karena setiap member memiliki kesibukan individu. Bahkan Sooyoung juga tidak mau dipanggil mantan Girls’ Generation sebab girl grupnya masih ada.

Aku masih Girls’ Generation. Tidak perlu mengatakan ‘mantan personel’ Girls’ Generation. Itu topik yang sensitif bagi fans. Saat aku menyapa, aku bilang, ‘Sooyoung Girls’ Generation’. Aku tidak terbiasa bilang, ‘Aku Choi Sooyoung’ saat aku berakting. Bahkan sekarang pun, aku masih nyaman dengan ‘Sooyoung Girls’ Generation’,” Tutur salah satu member Girls’ Generation tersebut.

Baca Juga ...   Wow! Chanyeol ‘EXO’ Kalahkan G-Dragon dengan Pengikut IG Terbanyak

Dan saat ini memang masing-masing dari 8 member ingin fokus pada aktivitas individu, seperti Yoona yang syuting film dan Tae Yeon yang menggelar tur konser solo. Kami beruntung bisa melakukan apa yang diinginkan hati kami dan hati kami bahagia karena fans memahaminya dan menunggu kami,” Sambung sang bintang ‘So, I Married an Anti-Fan’ itu.

Lebih lanjut Sooyoung juga mengatakan akan segara menyanyikan lagu-lagu terbaru yang diciptakan dengan para membernya nanti.

Tapi, segera, kami ingin menyanyikan lagu-lagu baru Girls’ Generation. Itu bukan tidak mungkin. Kami sama sekali belum bubar. Kami harap kalian akan mendukung kegiatan individu kami sedikit lebih lama lagi,” Tutup penuturan sang sahabat Yoona tersebut.

Baca Juga ...   Lee Yi Kyung - Jung In Sun Pacaran Sudah Setahun, Penggemar Kaget

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.