Film, TV & Musik

Takut Berdampak Negatif Ke Penonton, Program ‘Life Bar’ Ditegur Komisi Penyiaran Korea

Sebuah program variety show bertajuk ‘Life Bar’ yang tayang di Korea Selatan mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Korea atau The Korea Communications Standards Comision baru-baru ini. Hal itu disebabkan karena Komisi Penyiaran Korea takut jika gaya yang ditampilkan di program tersebut berdampak pada penonton.

Apalagi pada momen yang ditegur tersebut memperlihatkan para bintang tamu dan juga MC tengah berfoya-foya dan pesta alcohol. Alkohol itu sendiri jenis koktail, soju dan beberapa jenis lainnya lagi. Tidak begitu banyak perbincangan tentang hal mendidik yang tercipta, tapi sang MC dan bintang tamu justru membahas banyak hal tentang alcohol.

Sontak usai siaran tersebut diketahui, para member dari Komisi Penyiaran Korea langsung berunding dan memutuskan untuk memberikan teguran untuk kedua kalinya. Usai teguran pertama diberikan dibulan Maret yang lalu oleh Komisi Penyiaran Korea. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan salah satu pihak Komisi Penyiaran Korea tersebut.

Baca Juga ...   Dijamin Bikin Iri. Ternyata Seperti Inilah Gaya Pacaran Lee Hongki

Program itu memilih menampilkan momen saat MC dan bintang tamu minum, lebih banyak dari momen bincang-bincang mereka dan jika tak berhati-hati, momen (minum alkohol) itu bisa menanamkan konotasi positif tentang minuman beralkohol kepada penonton atau mempengaruhi jadi alkoholik,” Tutur salah satu pihak perwakilan dari Komisi Penyiaran Korea tersebut.

Program variety show ini sendiri hadir setiap hari Kamis di jam 23 : 00 untuk waktu Korea Selatan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hengkang Dari ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’, IU Malah Terkesan Bahagia Hingga Sampaikan Pesan Manis Ini Untuk Sang Penggantinya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.