Film, TV & Musik

Kartun ‘Nussa Dan Rara’ Ditawar Murah Stasiun Televisi Lokal, Suami Rachel Vennya : Sungguh Ironis!

Belakangan ini sebuah kartun animasi karya anak bangsa bertajuk ‘Nussa dan Rara’, tengah menjadi perbincangan banyak netter. Kartun ini sendiri ditayangkan di kanal YouTube, Nussa Official setiap hari Jum’at jam 04.30 WIB.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada stasiun televise yang mau memproduksi film animasi karya anak bangsa tersebut. Dan jikapun ada stasiun televise yang mengadopsi, maka ada beberapa hal yang membuat miris. Salah satunya yaitu ditawar dengan harga murah dan diminta agar nuansa Islami dikurangi.

Pernyataan itu dituturkan oleh sang suami Rachel Vennya bernama Niko. Lewat akun InstaStory-nya, Niko mengaku hironis dan miris dengan penawaran dari stasiun televise local dan luar negeri yang sangat jauh berbeda tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah postingan Niko.

Sungguh ironis, Beberapa Stasiun TiPi Lokal berbondong2 menawarkan kerjasamanya, dan yang dikirim ya org2 suruhan yang cuma tau ‘harganya murah’, buat kejar rating, parahnya lagi ada minta dikurangin KeIslaman nya. (Seriously??),” Tutur sang suami Rachel Vennya itu.

Sedangkan Luar Negri, udah gitu stasiun TV BESAR dan ternama, yang dateng langsung CEO nya dan VP nya. Menawarkan konsep bisnis yang luar biasa mutualisme nya dan malah justru mau menambah kan konten islami nya,” Sambung postingannya lagi.

Jadi ga heran kan? Bila Karya Anak2 Bangsa dibeli Luar Negri. Apresiasi itu penting buat kami creator content. Bukan dari uang nya tapi ETIKA NYA. WORD!,” Tulis kalimat terakhir dipostingannya itu.

Sontak usai postingan Niko diposting ulang oleh akun gosip, tak sedikit netter juga ikut merasakan miris dengan stasiun televise local.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Teriak Histeris Hingga Lompat, Begini Bahagianya Robby Purba Jadi Host ‘PGA 2018’

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.