Film, TV & Musik

Serial Drama ‘The Last Empress’ Sukses Bikin Netter Gregetan

Sebuah serial drama ‘The Last Empress’ yang tayang di SBS, baru-baru ini mendapatkan protes dari organisasi persekutuan buruh Hope Alliance Labor Union karena menanamkan sistem kerja paksa kepada para bintangnya. Meski sempat dibantah kabar tak sedap itu, tapi nyatanya hingga saat ini para persekutuan buruh masih mencari kebenarannya.

Namun berbeda dengan respon para netter. Banyak netter justru dibuat gregetan dengan alur cerita serial drama ini. Pada episode tanggal 19 Desember lalu, terlihat Jang Nara yang memerankan karakter Oh Ssu Ni dituding telah melakukan pembunuhan terhadap Ibu Suri Jo yang diperankan oleh Park Won Suk.

Dan setelah mendengar tudingan itu, Oh Ssu Ni langsung kabur untuk membuktikan jika tudingan itu tidak benar. Tapi sang raja Lee Hyuk yang diperankan oleh aktor Shin Sung Rok justru meminta kepada para prajuritnya agar mencari Oh Ssu Ni. Dan jika perlu para prajurit disuruh membunuhnya.

Baca Juga ...   Perdana Digelar, Genie Music Awards 2018 Tuai Kontroversi

Sontak usai melihat episode beberapa hari lalu tersebut, tak sedikit netter yang gregetan. Bahkan ada beberapa netter yang meminta agar jam tayang ‘The Last Empress’ ditambah.

Aku merasa perasaan frustasi ini akan terus ada sampai episode 47 dan aku pastinya akan menonton lagi,” Tutur seorang netter.

Akan lebih baik kalau dramanya tayang 2 jam sehari bukannya 1 jam. Sangat menyenangkan tapi waktu berlalu dengan cepat,” Sambung netter lainnya.

Misteri, melodrama, romansa bodoh, psikopat, drama tentang orang-orang tak punya moral, drama tentang orang-orang yang punya kekuasaan, sageuk, semuanya sudah ada di drama ini,” Sahut netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konyol, Gara-Gara Rilis Lebih Dari 5 Lagu, BTS Tak Layak Raih Best New Artist

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.