Film, TV & Musik

Leeteuk Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kyuhyun Di ‘Radio Star’

Tepat pada hari Rabu, tanggal 19 Desember lalu, Leeteuk diundang untuk menjadi bintang tamu di program ‘Radio Star’. Pada momen tersebut sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh salah satu member Super Junior ini.

Dengan gamblang Leeteuk mengatakan jika sahabatnya, Kyuhyun tak mau lagi membahas tentang program ‘Radio Star’. Apalagi hanya sekedar membahasnya di chat grup SuJu, Kyuhyun tidak mengizinkannya.

Justru beberapa belakangan terakhir Kyuhyun lebih rajin membicarakan program ‘New Journey to the West’. Hal itu disebabkan karena Kyuhyun beberapa waktu lalu sempat menjadi MC tetap program ‘Radio Star’, namun beberapa waktu kemudian posisinya digantikan oleh MC yang lain. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Leeteuk.

Baca Juga ...   Heechul Absen dalam Perilisan Album Baru Super Junior

Kyuhyun bahkan tak membicarakan tentang ‘Radio Star’ di grup chat Super Junior. Kyuhyun terus membicarakan program variety tvN ‘New Journey to the West’. Dia terus menautkan artikel tentang itu. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun bilang dia minum dengan PD Na Young Suk,” Tutur sang pria kelahiran 1983 itu.

Jadi aku bertanya pada Kyuhyun mengapa dia gak lagi membicarakan ‘Radio Star’ dan dia bilang jangan berbicara soal ‘Radio Star’ lagi di hadapannya. Kyuhyun berpikir dia sudah tak punya tempat lagi untuk kembali,” Sambung penuturan sang member Super Junior tersebut.

Memang saat ini Kyuhyun sedang disibukkan dengan wajib militernya. Sang member SuJu ini sendiri telah melakukan wajib militer sejak tanggal 25 Mei 2017 lalu.

Baca Juga ...   Dinilai Tidak Beretika Dalam Perlakukan Bintang Tamu, MC ‘Radio Star’ Ini Dihujat Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.