Asia

Bagini Penjelasan Agensi Soal Kasus yang Jerat Ayah Minhyuk ‘BTOB’

Akhir-akhir ini, banyak selebritis K-Pop yang orang tuanya terjerat sebuah kasus. Kali ini, berita kurang menyenangkan itu menimpa salah satu member ‘BTOB’ yang bernama Minhyuk. Ayah Minhyuk dituduh melakukan kejahatan penipuan pada tahun 2008 silam kepada salah seorang kenalannya. Jumlah uang yang disangka digelapkan oleh ayah Minhyuk adalah sebesar 100 juta Won atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

Dilansir dari AllKpop, Jumat (21/12/2018), ayah Minhyuk diklaim telah meminjam uang dari salah kenalannya yang bernama Mr Lim untuk membeli rumah baru. Namun sayangnya, menurut Mr Lim, ayah Minhyuk memutuskan kontak dengannya setelah membayar setengah. Hingga saat ini, hutang yang tinggal setengahnya lagi belum dibayar oleh ayah Minhyuk.

Baca Juga ...   Lee Kwang Soo Dapat Pacar Karena ‘Running Man’

Ayah Minhyuk menghindari kontak dariku hingga tahun 2016, lalu ia mulai membayar sesekali mulai tahun lalu dengan tambahan 10 juta Won. Tapi sekarang, ia kembali memutuskan kontak, sejak September tahun ini,” papar Mr. Lim.

Cube Entertainment, selaku agensi yang menaungi Minhyuk selama ini memberikan respon terhadap tuduhan tersebut. Perwakilan Cube Entertainment mengaku bahwa Minhyuk, artis K-Pop yang diasuhnya itu tidak terlibat sama sekali dengan kasus yang menjerat sang ayah.

Perjanjian hutang tersebut dibuat atas permintaan dari kenalan lain sebagai jaminan. Ayah Minhyuk bukan lah orang yang memakai uang pinjaman tersebut. Tampaknya sang peminjam telah mulai membayar hutang tersebut dari tahun lalu,” kata pihak Cube Entertainment.

Baca Juga ...   Terlihat Tegar Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun Berlangsung, Soohong Beri Pujian Untuk Salah Satu Member SHINNee Ini

Mengaku sebagai korban, Mr Lim sepenuhnya membantah pernyataan dari Cube Entertainment tersebut. Ia tetap pada pendiriannya bahwa ayah Minhyuk adalah pelaku peminjaman uang darinya.

Sebagai pihak agensi yang menaungi Minhyuk, Cube Entertainment mengaku akan menelusuri kasus ini lebih dalam sebelum memberikan pernyataan kembali.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.