Seleb

Pengacara Kriss Hatta Beri Penjelasan Mengapa Banding Hilda Vitria Ditolak

Meski putusan gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda Vitria kepada Pengadilan Tinggi Agama Bandung telah dibacakan pada 11 Desember 2018 lalu, namun kabar tersebut ramai dibicarakan pada akhir-akhir ini. Pengadilan Tinggi Agama Bandung memutuskan menolak banding Hilda Vitria yang berarti saat ini Hilda masih berstatus istri sah Kriss Hatta.

Heru Prayitno, selaku kuasa hukum Kriss Hatta memberi penjelasan soal alasan  mengapa banding yang diajukan Hilda ditolak. Alasannya adalah karena isi gugatan Hilda kontradiktif dengan apa yang menjadi pengakuan Hilda selama ini.

Dia (Hilda Vitria) menyatakan tidak pernah menikah tapi mengajukan pembatalan perkawinan. Makanya di situ majelis hakim tidak menerima gugatan penggugat. Gugatan tersebut dinyatakan kabur,” papar Heru Prayitno, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

Baca Juga ...   Begini Kocaknya Ge Pamungkas Ulang Kalimat Ijab Kabul Hingga Tiga Kali

Heru juga menjelaskan bahwa ada perbedaan putusan dari Pengadilan Agama Bekasi dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Meski putusan Pengadilan Agama Bekasi dibatalkan, tetapi Pengadilan Tinggi Agama Bandung memberi putusan lain,” jelasnya.

Perbedaan tersebut terletak pada eksepsi dari pihak Kriss Hatta yang dikabulkan.

Yaitu, mengabulkan eksepsi klien kami juga menyatakan gugatan dari penggugat tidak dapat diterima seluruhnya, atau bahasa hukumnya N.O,” lanjut Heru Prayitno.

Kriss Hatta sendiri mengaku senang dengan keputusan banding tersebut. Ia mengaku sudah yakin kalau akan menang dalam banding. Selanjutnya, presenter tampan itu mengaku akan menunggu langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Hilda Vitria. Jika tak ada langkah hukum lagi, ia akan menggugat cerai wanita yang kini telah berpacaran dengan Billy Syahputra itu.

Baca Juga ...   Kasus Dengan Hilda Vitria Sudah Berakhir, Kriss Hatta Jadi Tersangka?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.