Asia

Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Band The East Light, Produser Ditahan

Penganiayaan terhadapa artis K-Pop sering terjadi. Meski sering terjadi, hal itu tak seharusnya dilakukan dengan alasan apapun. Pelaku penganiayaan harus mendapat hukuman agar pelaku jera dan tak lagi  mengulang perbuatan buruknya itu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, produser Moon Young II diduga melakukan tindak kekerasan berujung penganiayaan terhadap member The East Light. Atas perbuatannya itu, Moon Youg II saat ini telah di tahan dikantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Dilansir  dari Koreaboo, Jumat (21/12/2018) pengacara yang bernama Jung Ji Seok melakukan pengusutan tehadapa kasus penganiayaan tersebut dan telah merilis sebuah pernyataan terbaru sesuai dengan berita terbaru dari pelaku penganiayaan.

Pihak Kepolisian Bangbae telah menangkap tersangka Moon Young Il atas tuduhan penganiayaan pada 20 Desember 2019. Periode hukuman adalah 10 hari (sampai 29 Desember) dan hukuman akan dijatuhi pada akhir tahun jika tidak ada halangan lain,” papar Jung Ji Seok.

Baca Juga ...   Berpostur Kurang Ideal, Aamir Khan Tetapkan Syarat Khusus Dalam Menjalani Setiap Aktivitas Syutingnya

Penahanan tersebut sebagai respon tindakan dari ajuan gugatan yang dilayangkan oleh dua member The East Light, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun. Mereka mengaku menerima tindak kekerasan yang dilakukan oleh pihak agensi yang menaungi mereka selama ini.

Untuk mengusut tuntas kasus ini, pihak kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan berikut dengan perwakilan agensi yang menaungi Lee Jeong Hyun dengan dugaan kasus yang sama.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pihak Agensi Bantah Tuduhan Penganiayaan Member The East Light dan Bawa Bukti Mengejutkan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.