Seleb

Kehidupan Billy Dikuasai Hilda Vitria, Netter Bahas Karma Dari Olga Syahputra

Beberapa belakangan ini kehidupan Billy Syahputra santer jadi sorotan awak media usai membela mati-matian sang kekasih, Hilda Vitria. Bahkan beragam hujatan dan sindiran didapatkan Billy dari para netter karena membela wanita yang disebut halu itu.

Dan kabar yang paling terbaru yaitu akun Instagram Billy diduga telah dikuasai oleh Hilda. Hal itu diketahui dari profil Billy yang menuliskan ‘Endorse by line : hvk.endorse’. Dan tulisan itu pun sama persis dengan profil Hilda.

Sontak usai mengetahui hal tersebut, sebuah akun gosip memposting ulang. Hingga beragam komentar netter membanjiri. Bahkan ada beberapa netter yang menyebut jika keadaan Billy saat ini adalah sebuah karma yang didapatkan dari ucapan almarhum kakaknya, Olga Syahputra.

Baca Juga ...   Serius Bantu Kasus Baiq Nuril, Hotman Paris Minta Ini Ke Seluruh Wanita Indonesia

Memang saat Olga masih hidup dulu, Billy sempat diomeli karena ingin terlihat bergaya didepan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah. Padahal sang host ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ itu meminjam mobil dan uang ke Olga untuk berkencan.

Asal lo tahu ye, lu diajak kemana-mana pakai mobil gue, ngapain sama cowok yang numpang hidupnya,” Tutur sang almarhum kepada Syahnaz.

Lu bilang sayangan dia daripada gue, ngasih apa dia sama loe, segitunya gara-gara cinta, loe lupakan keluarga, ntar awas kalau dibela-belain dan dia (Syahnaz) nyakitin loe, jangan balik ke rumah gue,” Sambungnya ditujukan untuk Billy.

Sedih ingat olga..ini nih..kata2 olga bener adanya. Adiknya sombongnya luar biasa sekarang. Boleh hina2 orang anggap dirinya paling kaya paling bener,” Komentar netter.

Baca Juga ...   Karier Makin Cemerlang, Afgan Puji Rossa Habis-Habisan

“Ada olga pst udah di auto gampar pake omongan si bily,” Sambung netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.