Seleb

Hanya anak Pertama yang Hadir Di Pernikahan Opick, Ini Penjelasan Mantan Istri

Seperti yang telah banyak dikabarkan selama ini jika Opick kini telah menikah untuk yang ketiga kalinya. Wanita yang mampu memikat hati pelantun ‘Tombo Ati’ itu adalah wanita cantik bernama Bebi Silvana.

Prosesi pernikahan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018 lalu. Terlihat dalam acara resepsi pernikahan itu dihadiri pula oleh anak pertama Opick dan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Meski Dian sendiri tak hadir dalam acara pernikahan mantan suaminya itu, ia mengaku telah memberi ijin kepada anak pertamanya untuk hadir. Namun sayang, empat anak mereka yang lain tak dapat hadir dalam acara tersebut lantaran keempatnya tak berkenan.

Kalau saya mengizinkan dia untuk pergi ke perhelatan ayahnya. Cuma yang empat (anak lainnya) ini emang tidak mau jadi cuma ada miscomm aja,” papar Dian saat ditemui di di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018) usai pengajian.

Baca Juga ...   Meski Baru Mengajukan Gugatan, Opick dan Istri Sudah Setahun Cerai Secara Agama

Diakui oleh Dian bahwa dirinya dan Opick sempat terjadi ketegangan berkaitan dengan pemberian ijin untuk menghadiri pesta pernikahan Opick. Meski demikian, Dian ingin hubungannya dengan mantan suaminya itu baik-baik saja ke depannya.

Saya sama mas Opick ketika anak-anak tidak mau berangkat ketika mas Opick emosional saya emosional inilah yang terjadi. Mudah-mudahan setelah ini inginnya baik-baik aja tapi ke depannya ya Allah yang lebih tahu,” tambahnya.

Dian menyebut jika saat ini anak-anaknya telah menerima kehadiran Bebi sebagai ibu baru mereka. Dian sangat berharap agar dapat membersarkan anak-anaknya dengan Opick meski tak berstatus suami-istri seperti dulu.

Anak-anak juga ya sudah mau ngapain lagi mau nggak mau mereka nerima ya. Yang saya pesankan ya mudah-mudahan kita berdua bisa menjaga anak bisa saling menjaga hati anak,” tandasnya.

Baca Juga ...   Melly Goeslaw Mengaku Malu Menggerutu Setelah Melihat Kondisi Palestina

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.