Seleb

Ini Penjelasan Putusan Banding Versi Pihak Hilda Vitria

Beberapa hari yang lalu, pihak Kriss Hatta menyebut mereka menang dalam banding ke Pengadilan Tinggi Agama Bandung yang diakukan oleh Hilda Vitria berkaitan dengan kasus pembatalan nikah. Tak seperti sebelumnya yang mana pihak Hilda dan Billy langsung memberi respon terhadap apa yang disampaikan oleh Kriss Hatta, kali ini mereka lebih memilih diam. Meski demikian, mereka tetap meluruskan pernyataan yang disampaikan oleh pihak Kriss Hatta agar tidak semakin luas.

Ini mau diluruskan apa yang harus diluruskan mengenai hasil Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Ini dijelaskan biar terang apa putusannya. Kalian sudah dengar sebelah pihak. Biar banyak yang tahu apa putusan bunyinya,” kata Billy dengan didampingi Hilda dan kasa hukumnya, Fachmi Bachmid di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga ...   Ternyata Billy Syahputra Derita Sakit Ini Sehingga Harus Kembali Dirawat

Menurut pihak Hilda Vitria, putusan banding menyebut bahwa gugatan Kriss Hatta dan Hilda Vitria ditolak kedua-duanya oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Jadi hasil dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat itu intinya membatalkan putusan Pengadilan Agama Bekasi, menyatakan gugatan Hilda tidak diterima dan gugatan Kriss tidak diterima,”  lanjut Fachmi.

Untuk kesekian kalinya, pihak Hilda Vitra tetap dengan pendiriannya bahwa tidak pernah ada pernikahan diantara Hilda dan Kriss Hatta.

Permohonan atau rekovensi ini dinyatakan tidak dapat diterima. Permohonan Hilda tidak diterima karena tidak terbukti pernikahan sah. Jadi tidak ada pernikahan yang diatur dalam syariat Islam, baik wali hisab dan wali hakim. Karena tidak ada syarat terpenuhi jadi tidak ada perkawinan,” sambung Fachmi.

Baca Juga ...   Akun Instagram Lawas Tiba-Tiba Muncul, Kriss Hatta : Akun Ini Bisa Dijadikan Bukti

Fachri menjelaskan bahwa tidak ada perkawinan yang sah, sehingga tidak perlu ada pembatalan perkawinan.

Tidak ada perkawinan dibuktikan sah, tidak perlu adanya pembatalan perkawinan. Artinya dua-duanya tidak dapat diterima,” tegas Fachmi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.