Seleb

Billy Syahputra Dikabarkan Diguna-Guna Hilda Vitria, Ini Respon Kriss Hatta

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria terlihat selalu harmonis meski banyak masalah menimpa keduanya. Bahkan keduanya nampak semakin erat dan kompak menghadapi masalah bersama. Hal tersebut rupanya membuat banyak netizen menganggap jika Billy Syahputra diguna-guna oleh Hilda Vitria

Menanggapi kabar tersebut, Kriss Hatta sebagai pria yang pernah dekat dengan Hilda Vitria mengaku tak setuju dengan anggapan tersebut. Ia menyebut bahwa tak ada unsur magis dalam hubungan Billy dan Hilda. Kriss Hatta menilai sikap Billy selama ini terhadap Hilda Vitria lebih dipengaruhi oleh cara yang salah dalam mencintai seorang wanita.

Enggak ah bukan karena pelet. Karena si laki-laki ini tidak bisa memberikan porsi ketika mencintai orang, jangan ngasih 100 persen, dia ngasih seratus persen,” ujar Kriss Hatta di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

Baca Juga ...   Kisah Asmara Raffi Ahmad, Irwansyah Dan LCB Terbongkar, Respon Zaskia Sungkar Jadi Sorotan

Kriss Hatta juga menganggap bahwa saat ini Billy Syahputra tak dapat menggunakan akal dan logikanya karena telah 100% menggunakan perasaan terhadap Hilda Vitria.

Coba dia kasih hatinya hanya 40 persen, mungkin akal dan logika dia masih bisa bermain. Dia ini sudah pake perasaan, seharusnya pakai logika dan akal. Hanya salah penempatan saja,” tambah Kriss Hatta.

Sementara itu, Kriss Hatta mengaku menang dari gugatan banding kasus pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria ke Pengadilan Tinggi Agama Bandung beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, saat ini Hilda masih berstatus sebagai istri sahnya.

Ini kan menandakan Hilda masih berstatus istri dari Kriss Hatta lalu sudah dibawa kabur ke mana mana oleh Billy Syahputra. Sudah jelas Billy Syahputra bawa kabur istri orang,” ungkap Kriss Hatta.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dibully Setelah Pernah Absen di Pagi-Pagi Pasti Happy Karena Sakit

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.