Film, TV & Musik

Innalillahi, Band Seventeen Jadi Korban Tsunami di Pantai Anyer

Berita tak menyenangkan datang dari band Seventeen. Kabarnya, band yang dianggotai Andi (drum), Bani (bass), Herman (gitar), Yudhi (gitar), dan Ifan (vokal) itu menjadi korban trusnami yang terjadi di Pantai Anyer. Band itu tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort saat tsunami terjadi.

Kabar band Seventeen menjadi korban tsunami Pantai Anyer ini disebarkan oleh Rian Ekky Pradipta yang merupakan vokalis band d’Masiv. Rian mengunggah postingan meminta doa kepada band Seventeen agar semua personilnya baik-baik saja melalui media sosial Instagram pribadinya.

Rian juga menyebut bahwa personil dan kru Band Seventeen belum ditemukan lantaran terjadi hilang kontak.

Pray for Seventeen band… terkena ombak saat manggung di pantai carita… beberapa crew dan personil blm ditemukan… mohon do’a agar semuanya baik2 saja,” tulis Rian dalam postingannya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Serial Drama Yang Dibintanginya Alami Kenaikan Rating Cukup Tinggi, Kim Kang Woo Ikut Kecipratan Hal Ini

Peringatan akan adanya gelombang tinggi atau tsunami telah diberikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebelunmnya. Tsunami diprediksi akan menerjang Pantai Anyer yang terletak di Kabupaten Pandeglang, dan juga Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. Potensi tsunami yang terjadi diakibatkan adanya aktivitas dari gunung Anak Krakatau.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.