Film, TV & Musik

Menangis, Ifan Seventeen Minta Doa Agar Istri dan Kru Segera Ditemukan

Setelah dikabarkan hilang kontak akibat menjadi korban tsunami di Pantai Anyer, Sabtu (22/12/2018) malam, akhirnya Ifan Seventeen mengkonfirmasi keadaannya. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya @ifanseventeen. Vokalis Seventeen tersebut memberi kabar terakhir tentang keadaannya terkini bersama kru.

Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya,” tulis Ifan dalam postingannya.

Saat terjadi tsunami, band Seventeen tengah manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten. Namun tiba-tiba sekitar pukul 20.27 WIB gelombang Pantai Anyer naik dan terjadi tsunami.

Baca Juga ...   Sajikan Ending Film ‘Avengers : Infinity War’ Dengan Cerita Yang Tak Terduga, Ini Ternyata Alasan Duo Sutradara Russo Brothers

Dalam keterangan yang disebutkan dalam video, Ifan menyebut bahwa beberapa rekannya yang lain belum ditemukan. Sedangkan beberapa diantaranya telah ditemukan dalam keadaan selamat meski dengan luka-luka.

Ifan tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan musibah tersebut. Tangisnya makin tak terbendung saat ia meminta doa agar istrinya dapat ditemukan dalam keadaaan selamat.

Unggahan tersebut mendapat begitu banyak respon dari netizen. Doa dan dukungan terus mengalir untuk semua personil dan kru Seventeen tersebut.

Sabar ya ka … Ga ada yg tau recana Allah … Semoga istrinya dan teman2 cepat ditemukan dlm keadaan sehat amiin.” Doa salah satu netizen.

Innalillahi wainnaillaihi rojiun, alfatihah buat semua korban, semoga semoga semuanya diberi kesabaran, dan keikhlasan,,, semoga saudara kita yg menjadi korban di terima disisi Allah SWT,,, aamiin.” Sahut netizen lain.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Ulang Tahun Seventeen Ke-20, Ifan Banjir Dukungan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.