Film, TV & Musik

Doa Mengalir Atas Meninggalnya Bassist dan Road Manajer Seventeen

Setelah memberi kabar bahwa beberapa personil, kru, dan istrinya belum ditemukan, Ifan Seventeen kini memberi kabar terbaru soal perkembangan penemuan korban tsunami Banten. Ia mengabarkan bahwa basist band Seventeen, yakni Bani ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kabar ini Ifan bagikan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Ia juga memberikan keterangan terkait dengan keadaan terbaru yang ada di lokasi tsunami di Pantai Anyer. Hingga saat ini, Andi, Herman dan Ujang belum ditemukan dan belum diketahui keadaannya. Sementara itu, Ifan terus meminta doa dan berharap agar istrinya dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Kita kehilangan bassist kita Bani sama road manajer kita. Andi sama Herman sama Ujang belum ditemukan, minta doanya. Mudah-mudahan istri saya diketemui. Selain itu yang lain selamat walaupun patah-patah yang penting selamat. Minta ikhlas semuanya untuk Bani sama Oki,” papar Ifan.

Baca Juga ...   Innalillahi, Band Seventeen Jadi Korban Tsunami di Pantai Anyer

Ucapan duka dan bela sungkawa mengalir dari rekan sesame musisi dan artis dalam negeri atas apa yang menimpa band Seventeen dan korban tsunami lainnya.

Ya Allah sabar saudaraku Ifan semoga secepatnya istri dan rekan2 yang lain segera ditemukan dalam keadaan sehat.. sabar.. bismillah,” doa dan dukungan yang diberikan oleh Pasha ‘Ungu’ dalam kolom komentar.

Innalillahi wa Innailahi rojiun. Yang tabah koh Ifan. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita. Turut berduka cita untuk Bani & mas Oki @ifanseventeen,” timpal Naga, vokalis band Lyla mendoakan personil Seventeen yang meninggal dunia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rayakan Hari Ulang Tahun Seventeen Ke-20, Ifan Banjir Dukungan
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.