News

Jadi Korban Tsunami Anyer, Ade Gingsul Luka-Luka dan Minta Bantuan

Tak hanya Seventeen yang menjadi korban tsunami yang terjadi di Pantai Anyer, Banten. Ternyata Ade Jigo atau Ade Gingsul juga menjadi korban tsunami yang merenggut nyawa bassist dan road menager Seventeen tersebut.

Sama dengan apa yang dilakukan oleh Ifan Seventeen, Ade memposting video dalam Instagram pribadinya untuk memberitahukan kabar terkini di lokasi kejadian. Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat wajah Ade Gingsung penuh dengan luka akibat tsunami. Ia memberi kabar bahwa saat ini ia telah berada di lokasi titik kumpul bersama korban lain yang selamat.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung sudah ada di titik kumpul, minta tolong segera bantuannya,” papar Ade, seperti dilihat SelebX.com, Minggu (23/12/2018).

Ade juga menceritakan kronologi terjadinya tsunami di Pantai Anyer. Ia menyebut bahwa sebelum tsunami terjadi, terlebih dahulu terjadi gempa. Setelah itu, air terlihat pasang dan ombak semakin besar yang langsung menggulung para korban yang ada di sekitar pantai Anyer.

Sayangnya, hingga saat ini nomor ponsel Ade Gingsul tak dapat dihubungi.

Semoga para korban yang belum ditemukan, segera ditemukan dalam keadaan selamat. Sedangkan untuk korban meninggal dunia, semoga diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan serta kesabaran.

Sebelumnya, tsunami terjadi di perairan Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) malam sekitar pukul 20.27 WIB. BMKG telah memberi peringatan berkaitan dengan kemungkinan terjadinya tsunami yang diakibatkan oleh akitivitas gunung Anak Krakatau tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.