Seleb

Kesehatan Menurun, Titiek Puspa Pasang Alat Pacu Jantung

Aktris senior Titiek Puspa belakangan ini tengah mendapatkan perawatan yang cukup intensif. Pasalnya kesehatan Titiek saat ini sedang tidak baik. Kesehatan jantungnya sedang melemah sehingga harus dilakukan pemasangan alat pacu jantung.

Alat pacu jantung ini sendiri sudah dipasang sekitar 4 bulan ini. Dan obat pun harus diminumnya secara rutin agar jantung dan badannya bisa beradaptasi dengan alat pacu jantung yang dipasang tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, seperti inilah penuturan Titiek

Aku sekarang pake pacu jantung, ini pacu udah ditanam. Iya, aku bagusnya diapain jantungku. Dan ya kebetulan ada dokter mengatakan bisa pake itu pacu jantung. Yaudah pake, jadi jantungnya enggak diapa-apain, aku pake pacu di sini,” Tutur sang aktris senior berusia delapan puluh satu tahun tersebut.

Baca Juga ...   Jadi Korban Kasus Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ini Bakal Laporkan Farhat Abbas Ke Polri

Untuk pemasangannya sendiri udah ada kali 4 bulan (pasang alat pacu jantungnya. Itu 2 minggu telentang, makan lagi, obat lagi, semakin toang toang toang. Masih ada minum obat, supaya dia (alat) menyatu dulu dengan badan,” Sambung ceritanya itu.

Lebih lanjut Titiek mengaku usai menggunakan alat pacu jantung kondisinya saat ini sudah lebih baik.

Agak longgar, tadinya engap. Dan kan dikasihnya banyak sama orang tuaku, bapakku, kakakku 1,2,3 cancer, ibuku jantung, semua perginya membawa begituan. Jadi, waktu aku kena cancer, oh kena juga toh, ya sudah aku gitu, oh kena juga toh,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kerap Naik Pesawat, Prilly Latuconsina Curhat Sering Alami Hal Menegangkan Ini

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.