Seleb

Mengerikan, Intip Isi Surat Ancaman Yang Diterima Ruben Onsu

Keadaan keluarga Ruben Onsu beberapa waktu terakhir memang sedang tidak baik. Pasalnya beberapa terror mistis atau diluar nalar sering terjadi kepada keluarganya. Tak hanya menyerang Ruben dan juga sang istri, Sarwendah. Tapi terror tersebut juga mengincar putri cantiknya, Thalia Putri Onsu.

Tak hanya terror mistis saja yang diterima, tapi Ruben baru-baru ini juga menerima sebuah ancaman dari seseorang. Ancaman ini sendiri berupa sebuah surat singkat yang dilempar bersama dengan batu dikamar sang anak. Dan gara-gara kejadian itu, Ruben pun sempat menangis karena tak bisa menahan rasa sedihnya.

Usai kejadian itu terjadi, bapak satu anak ini awalnya tidak mau membeberkan isi surat yang diterima. Namun baru-baru ini secara mengejutkan Ruben membeberkan ancaman yang didapatkannya itu. Lewat vlog miliknya, seperti inilah cerita sang host ‘Brownis’ tersebut.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Foto Dengan Chintami Atmanegara, Netizen: Seperti Mama dan Anak

Saya enggak berani pegang, saya suruh Asisten Rumah Tangga (ART) yang buka. Dia (ART) pakai sarung tangan juga. Terus bentuk tulisannya adalah ‘Jaga nyawa keluargamu Ruben!!!’,” Tutur sang sahabat Ivan Gunawan tersebut.

Dan usai ancaman itu didapatkan, Ruben mengaku jika Wendah saat ini lebih sering kaget jika mendengarkan suara-suara yang sepele. Bahkan trauma itu juga terjadi. Dan untuk mengembalikan rasa nyaman seperti dulu pun Ruben mengaku butuh waktu yang tidak sebentar.

Kami butuh waktu dan proses untuk bisa mengembalikan bisa senyaman itu tinggal di rumah ini,” Tutur sang suami Sarwendah itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Via Vallen Terus Dikritik Karena Lip Sync, Prilly Latuconsina Pasang Badan Membela
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.