Asia

Kim Young Ok Curhat Habiskan Masa Senjanya Rawat Sang Cucu

Aktris senior Kim Young Ok, baru-baru ini tampil disebuah acara documenter bertajuk ‘My Way’. Pada acara tersebut sang aktris senior ini membagikan cerita sedihnya didepan layar kaca. Yang mana Kim Young Ok mengaku jika di masa senjanya harus merawat sang cucu usai mengalami kecelakaan DUI. Lebih detail seperti inilah ceritanya.

Cucuku adalah korban kecelakaan DUI. Pengemudi itu benar-benar mabuk dan mengendarai kendaraan yang tidak terdaftar. Apa yang harus kami lakukan, karena mereka menabrak cucuku yang sedang berusaha naik taksi di jalan?,” Tutur sang wanita berusia delapan puluh satu tahun itu.

Mobil itu bahkan naik ke trotoar dan menabraknya. Cucuku bahkan tidak tahu dia ditabrak karena mobil itu menabraknya dari belakang. Cucuku hampir mati, dia bahkan mengalami koma, tapi akhirnya dia mampu bertahan. Bayangkan betapa terkejutnya aku karena hal ini,” Lanjut penuturan sang penyanyi rap Korea Selatan tersebut,” Imbuh sang bintang ‘Farewall Sorrow!’ lagi.

Baca Juga ...   Terbukti Pakai Narkoba, Jung Suk Won Dijatuhi Hukuman

Bahkan saat cucunya tengah koma, Kim Young Ok mengatakan jika putrinya yang merupakan ibu dari sang cucu juga ikut sakit.

Putriku menyeka tubuh cucuku dengan handuk kasa. Dia awalnya sangat kurus dan kecil, jadi dia pingsan saat memijat cucuku, hingga dia bangun dari koma. Hal itu terjadi satu tahun setelah kecelakaan cucuku. Aku merasa ingin mati karena putriku sakit. Sejujurnya aku bahkan merasa akan gila jika dia sedikit terluka. Putriku harus selalu sehat,” Imbuhnya sembari mengakhiri ceritanya itu.

Namun selang beberapa waktu setelah sang cucu bangun dari komanya, Kim Young Ok meminta kepada putrinya agar selalu memperhatikan kesehatannya dan kesehatan sang anak agar sang aktris yang merawatnya.

Baca Juga ...   Alia Bhatt Belum Ingin Puas Meski Film Raazi Sukses Raih Untung Besar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.