Seleb

Sang Suami Dipojokkan Garneta Haruni, Kimmy Jayanti Angkat Bicara

Nama pesepakbola Greg Nwokolo, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan public. Hal itu bermula saat Garneta Haruni mengaku jika suami dari Kimmy Jayanti tersebut telah menghamilinya dan tidak mau bertanggung jawab.

Dengan gamblang Garneta menyebut jika Greg meninggalkannya saat posisinya tengah hamil tujuh bulan. Dan Greg juga dituduh tidak pernah memberikan nafkah kepada anaknya bernama Velove. Sontak usai pernyataan yang terkesan memojokkan suaminya itu dibeberkan oleh Garneta, baru-baru ini Kimmy pun angkat bicara.

Dengan gamblang Kimmy mengatakan jika suaminya telah memberikan nafkah kepada Velove, tapi sayangnya usai uang nafkah diberikan ternyata Greg tidak diperbolehkan bertemu anaknya. Dan tak lupa Kimmy juga membeberkan alasan sang suami tidak mau bertanggung jawab.

Baca Juga ...   Meski Arti Logo SM Entertainment Baru Cukup Mendalam, Tapi Tetap Saja Banyak Pihak Yang Menyindir

Tanggung jawab itu ada 2. 1. melangsungkan pernikahan (tetapi bagaimana bisa melangsungkan pernikahan klo pada saat itu tdk tau itu anak siapa?!) akhirnya memutuskan untuk tdk ada pernikahan,” Tulis sang model cantik itu di akun Instagram Story-nya.

“2. Menanggung semua biaya anak tsb secara materi (ratusan juta sudah di kasih mulai 2014-2015) tetapi anak di tahan tdk dikasih ketemu, tapi setiap saat meminta uang. Singkat cerita, pihak sana memutuskan tali silaturahmi & move on dgn pria lain. Setelah semua adem dan saling move on, dia pun datang kembali,” Lanjut postingan sang istri Greg tersebut di akun Instagram Story-nya.

Sontak usai melihat postingan Kimmy, tak sedikit netter yang pro dan kontra.

Baca Juga ...   Suami Berseteru dengan Mantan, Kimmy Jayanti Ingin Dihargai

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.