Seleb

Kabar Duka, Bassist Dan Manajer Seventeen Meninggal Dunia Usai Diterjang Tsunami

Grup band Seventeen tepat pada tanggal 22 Desember, hari Sabtu malam kemarin, tengah menggelar sebuah konser di Pantai Tanjung Lesung yang diselenggarakan oleh pihak PLN UIT JBB. Konser itu pun disambut meriah oleh tamu undangan dan juga para penonton.

Bahkan Seventeen pun tampil dengan sangat enerjik. Begitu pula dengan para tamu undangan dan penonton. Tapi siapa sangka suasana yang hangat dan ceria itu tiba-tiba berubah menjadi malapetaka. Pasalnya tsunami tiba-tiba datang dan menerjang konser Seventeen.

Tak hanya para penonton dan bintang tamu yang menjadi korban. Namun personil Seventeen juga menjadi korban ulah dari bencana tsunami tersebut. Sang istri dari Ifan Seventeen dan beberapa personil Seventeen yaitu Andi, Herman dan juga Ujang belum diketemukan hingga saat ini.

Baca Juga ...   Wakili Seventeen, Ifan Berpamitan

Dan sayangnya sang bassist Seventeen, Bani dan juga manajernya, Oki Wijaya, harus pergi selama-lamanya gara-gara kejadian tersebut. Dan sang vokalis selamat dari kejadian maut tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, seperti inilah postingan Ifan usai kejadian itu terjadi.

Malam itu enggak tahu (jika ada tsunami), ombak tenang sekali. Hanya saja saya lihat Gunung (Anak) Krakatau merah gitu ya. Kita kehilangan bassist kita Bani sama manajer kita Oki. Andi, Herman sama Ujang belum diketemuin, minta doanya,” Tutur sang vokalis Seventeen itu.

Minta doanya juga semoga istri saya cepat diketemukan. Sementara yang lain alhamdulillah selamat meskipun luka-luka. Minta doanya semoga istri saya, Andi, Herman, sama Ujang cepet diketemuin. Minta ikhlas doanya juga buat Bani dan Oki,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Rencana Ingin Mempersunting Sang Kekasih Belum Terwujud, Ini Alasan Adly Fairuz

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.