Seleb

Faisal Haris Kumpul dengan Mantan Istri dan Anaknya, Jennifer Dunn Tak Ikut?

Setelah prahara rumah tangganya pernah memanas dan berakhir perpisahan, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti berkumpul dengan anak-anak mereka. Setelah keduanya bercerai beberapa bulan yang lalu, Faisal Haris diketahui memilih hidup bersama Jennifer Dunn, wanita yang diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya dengan Sarita.

Dilihat SelebX.com pada Instagram Stories yang diunggah oleh Sarita, rupanya ada momen spesial sehingga Faisal Haris hadir di tengah-tengan mantan istri dan anak-anaknya. Saat itu, Shafa Aliya yang merupakan anak mereka tengah berulang tahun.

Terlihat dari video Instagram Stories tersebut, Faisal Haris dan Sarita Abdul Malik datang dengan mengenakan baju yang serasi, yakni bernuansa merah. Meski hadir dalam satu acara bersama, Faisal Haris dan Sarita tak duduk berdampingan. Di antara mereka ada Shafa yang pada hari itu berulang tahun.

Baca Juga ...   Desakan Orang Tua Jadi Alasan Shandy Aulia Dan Sang Suami Pindah Rumah

Meski dalam proses perceraian mereka diwarnai dengan drama panjang, namun pada momen itu keduanya terlihat baik-baik saja. Seolah tak ada masalah sampai akhirnya mereka harus berpisah meski telah menjalin kehidupan rumah tangga puluhan tahun. Makan malam yang digelarpun terlihat asyik dan penuh kehangatan.

Sarita menjelaskan pada postingan tersebut bahwa keputusan ia dan Faisal Haris untuk tetap berteman adalah demi anak-anak mereka.

Kami berteman untuk anak-anak kami,” keterangan yang ditulis Sarita Abdul Mukti pada video tersebut, di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raut bahagia nampak terpancar jelas di wajah Shafa yang hari itu berulang tahun. Kebahagiannya terasa lengkap dengan kehadiran orang tua mereka meski tak lagi dalam ikatan pernikahan.

Baca Juga ...   Rahasia Diet Kenyang Dewi Hughes, Turun Berat Badan 11 Kg dalam Sebulan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.