Seleb

Klarifikasi Manajemen Soal Keberadaan Istri Ifan ‘Seventeen’

Sejak kemarin, banyak sekali berita yang menyebutkan jika istri Ifan ‘Seventeen’, Dylan Sahara telah ditemukan. Namun, hingga saat ini Ifan mengaku belum bertemu dengan istrinya meski telah banyak mendapat informasi  soal keberadaan istrinya yang dikabarkan selamat dari musibah tsunami.

Iya yang saya tahu dan dengar kalau istri saya selamat hanya kami belum bertemu,” papar Ifan. 

Ada pula salah seorang netizen yang memberi info jika Dylan ditemukan dalam keadaan selamat. Informasi tersebut diberikan melalui Instagram milik Arie Untung yang kemudian diteruskan ke Ifan ‘Seventeen’. Namun sayangnya, saat berita tersebut dikonfirmasi sesuai dengan lokasi yang disebutkan, Dylan tidak lagi berada di lokasi tersebut.

Baca Juga ...   Ancam Puput Carolina Lewat DM, Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Iya ternyata pas dicek ke sana Dylannya nggak ada,” ungkap Yulia Dian, manajemen Seventeen, Senin (24/12/2018). 

Hingga hari ini, istri dan drummer Seventen, Andi belum diketahui keberadaannya. Sementara personil Seventeen lain, yakni Herman dan Bani telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan telah dikirim ke kediamannya untuk dimakamkan.

Sebelumnya, tsunami akibat aktivitas Gunung Anak Kratau terjadi pada 21.27 WIB di Selat Sunda. Pada saat kejadian, Seventeen tengah menghibur sebuah acara bersama dengan personil Seventeen dan kru yang bertugas. Dalam kejadian tersebut, salah satu presenter acara yang dikenal dengan Aa Jimmy juga meninggal dunia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Widi Mulia Tak Terima Diundang Acara Talkshow Hanya Untuk ‘Haha Hihi’
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.