Seleb

Gitaris Seventeen Meninggal Dunia, Sang Istri Rasakan Firasat Ini

Kabar duka tengah menyelimuti para warga Banten atas kejadian tsunami pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember malam. Tak hanya para warga Banten saja, tapi salah satu grup band ternama Tanah Air, Seventeen juga ikut menjadi korban.

Pasalnya pada saat kejadian, Seventeen tengah menggelar konser di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Dan pada saat Ifan Cs tengah bernyanyi tiba-tiba tsunami datang hingga menewaskan beberapa personilnya. Salah satunya yaitu gitaris dari Seventeen, Herman.

Tepat tanggal 24 hari senin ini, jenazah Herman telah berada dirumah kediaman di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan dan rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Tidore. Ternyata sebelum bencana itu terjadi, sang istri Herman, Juliana Moechtar, sempat memiliki firasat tak enak tentang suaminya itu.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Ulang Tahun Seventeen Ke-20, Ifan Banjir Dukungan

Dipeluk, dicium. Dia cium tangan saya, biasanya cuma cium biasa, ini berkali-kali saya dipeluk terus dicium. Saya bercandain, ‘Kok hari ini wangi?’. Biasanya dia ngerokok atau apa. Tapi kemarin wangi banget,” Tutur sang istri Herman tersebut.

Lebih lanjut Juliana juga mengatakan jika sang suami juga mengajaknya pergi ke Tanjung lesung, tapi karena ada pekerjaan Juliana tidak bisa ikut.

Dia itu ajakin saya dari minggu lalu untuk ikut ke Tanjung Lesung. Karena semua ikut kecuali istrinya mas Bani karena di Yogyakarta. Tapi aku bilang enggak bisa karena ada syuting,” Imbuh sang istri gitaris Seventeen tersebut.

Sebelum berangkat dia ajak kita main sekeluarga, makan sate sama wedang jahe kesukaannya. Tapi enggak nyangka kalau itu jadi yang terakhir buat kita ketemu dia,” Tutupnya sembari menangis.

Baca Juga ...   Gara-Gara Kelakuan Ratna Sarumpaet, Nama Atiqah Hasiholan Hingga Rio Dewanto Ikut Terseret

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.