Barat

Tak Lagi Sendiri, Ini Sosok Pacar Baru Jake Gyllenhall yang 16 Tahun Lebih Muda

Setelah lama memutuskan untuk hidup sendiri, kini Jake Gyllenhaal dikabarkan menggandeng seorang wanita cantik. Sang aktor tampan itu jatuh cinta kepada seorang wanita yang berprofesi sebagai model ternama.

Dilansir dari Aceshowbiz, kekasih Jake Gyllenhaal tersebut merupakan model cantik bernama Jeanne Cadieu yang berasal dari Prancis. Sekilas tak ada yang aneh dengan kedekatan yang mereka jalin. Namun jika diamati lebih dalam, pasangan ini disoroti lantaran terpaut usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun.

Diketahui, aktor tampan berbakat itu saat ini telah berusia 38 tahun. Sementara itu, Jeanne saat ini baru berusia 22 tahun. Meski jarak usia terbilang jauh, namun diakui oleh salah satu sumber terdekat Jake bahwa Jeanne memiliki tingkat kedewasaan yang juah melebihi usianya.

Baca Juga ...   Selena Gomez Hapus Foto dan Ingin Istirahat dari Media Sosial

Jeanne sangat dewasa untuk usianya. Dia pintar dan menyukai sekarang, membaca, dia adalah gadis yang sangat sempurna,” aku sumber.

Sumber tersebut menjelaskan lebih detail kapan Jake dan Jeannie menjalin hubungan. Menurutnya, keduanya telah berpacaran sejak Juni 2018 lalu. Sayangnya, keduanya sepakat untuk tak ingin go publik dan memilih untuk menjalani hubungan tanpa banyak sorotan.

Jeanne dan Jake menjalani semuanya perlahan-lahan. Tapi mereka berdua sama-sama serius,” tutup sumber tersebut.

Meski kabar yang beredar telah banyak, namun pihak Jake Gyllenhaal belum memberikan klarifikasi tentang hal ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dianggap Kejam, Keluarga Selena Gomez Tak Mau Menerima Justin Bieber

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.