Relationship

Alasan-Alasan Bahwa Jodoh Itu Mesti Tetap Harus Kita Perjuangkan Meskipun Sudah Ditakdirkan

Jodoh itu sudah ada yang mengaturnya. Inilah beberapa ungkapan yang kerap kali dikatakan oleh para jomblo maupun single. Sah-sah saja beregangan dengan hal ini sebab memang jodoh itu sudah ada yang mengaturnya. Akan tetapi meskipun demikian anda tetap masih harus berjuang untuk mencari serta memperjuangkan jodohmu. Jika anda selalu berharap diperemukan akan tetapi anda tak mau menjalani pergerakan ya bisa jadi ketemunya bakalan lebih lama lagi.


Lagi pula di jaman yang serba canggih seperti saat ini anda bisa saja memakai banyak aplikasi untuk bertemu dengan orang-orang baru. Sudah tak ada alas an lagi misalnya malu untuk berkenalan, tidak memiliki waktu untuk mencari jodoh, serta masih banyak lagi alasan yang lainnya. Saat ini anda tonggal duduk, pegang gawai, anda bisa memilih pertemanan. Tak hanya itu saja, banyak alasan lain yang harusnya anda pertimbangkan mengenai jodohmu. Walaupun jodoh sudah ditakdirkan oleh Tuhan, akan tetapi ia tetap mesti anda perjuangkan.

  1. Memperuangkan jodoh akan membuat anda menjadi tahu
    Masalah jodoh ini tidak bisa main-main, apalagi jika orientasinya pelaminan. Bisa dibilang anda akan sehidup semati nantinya bersama pasangan anda. hidup berpasangan itu tidaklah mudah, tentu banyak hal yang mesti dikompromikan sebab dua pikiran yang berbeda. Memperjuangkan jodoh membuka kemungkinan anda akan tahu sekilas mengenai sosoknya. Ini penting sebagai gambaran bagaimana hidupmu nanti bersamanya.
  2. Jodoh memang sudah ada yang mengaturnya. Namun apabila anda tak ada pergerakan, pertemuan dengan jodohmu selalu mundur
    Demikian juga dengan jodoh. Makin sering anda berusaha maka jodohmu juga bakalan semakin lebih cepat dipertemukan. Jika anda diam saja serta menunggu takdir bakalan memakan waktu yang sangat lama. Lain halnya apabila ada pergerakan, makin cepat maka makin dekat pula untuk dipertemukannya.

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.