Relationship

Hal-Hal Berikut Ini Mesti Anda Renungi Meskipun Ia Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati, Janganlah Merasa Puas!

Dicintai dengan sepenuh hati oleh seseorang yang kita cintai memang sangatlah ampuh membuatmu melayang. Lihat saja bagaimana dia memperlakukan dirimu dengan sopan namun tetap hangat. Mulai dari hal yang sepele sampai hal-hal yang menyangkut masa depan, anda seolah-olah mendapatkan perlakuan kelas satu. Seakan-akan semua cintanya itu difokuskan hanya kepada anda.

Diperlakukan seperti ini lantas membuat anda merasa cepat puas. Walaupun baru berpacaran, anda yakin bahwa dialah orang yang semesta kirimkan untukmu, kepuasaan dicintai dengan sepenuh hati juga membuat anda bersikap tinggi hati. Anda menjadi tak memikirkan adanya takdir yang bisa membolak-balikkan kenyataan yang ada. Dicintai dengan sepenuh hati memang akan membuat nyaman kita, namun kita juga jangan lantas merasa berpuas diri. Toh masih ada hal-hal yang harus anda renungkan baik-baik dalam hatimu.

1. Sepenuh hati dicintai akan membuat anda haus akan perhatian serta sering meminta

Diperlakukan bagaikan putri raja memang akan membuat anda akan selalu melayang di udara. Setiap sentuhan serta perilakunya anda yakin benar bahwa ada cinta yang tulus di dalam hatinya. Akan tetapi kebiasaan diperlakukan bagaikan seorang putri raja ini akan membuatmu menjadi semakin haus akan perhatian. Alih-alih memberi, anda malah sibuk untuk memintanya lebih banyak lagi. Jika terus-terusan dibiarkan, hubunganmu ini bisa berat sebelah sebab perhatian hanya datang dari satu sisi saja.

2. Dicintai dengan sepenuh hati pasti memiliki konsekwensinya

Segala sesuatunya datang dengan konsekwensi. Seperti jika anda digaji tinggi, pasti perusahaan tempatmu bekerja akan meminta performa yang juara untukmu. Begitu juga jika anda ingin dicintai dengan sepenuh hati, pasti akan ada konsekwensinya. Jika anda diperlakukan seperti ini, secara tidak langsung anda dituntut untuk melakukan hal yang serupa. Karena rasanya kok tidak manusiawi sekali saat anda berlaku seenaknya, sementara dia mati-matian mengais tenaganya untuk memberimu cinta.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.