Film, TV & Musik

Begini Bahagianya Penomeco Ciptakan Lagu Untuk EXO

Musisi jebolan ‘Breakers’, Penomeco, belum lama ini dipercaya untuk menciptakan lagu khusus untuk para member EXO. Penomeco sendiri telah sukses menuliskan dua lirik lagu untuk EXO bertajuk ‘Tempo’ dan ‘We Young’. Kedua lagu ini sendiri dibawakan oleh Sehun dan Chanyeol.

Sukses menuliskan lirik lagu untuk kedua musisi EXO tersebut, baru-baru ini Penomeco pun menceritakan kesan manisnya. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah penuturan sang musisi tampan ini.

Kedua lagu itu (‘Tempo’ dan ‘We Young’), jadi aku sangat senang mengerjakannya. ‘Tempo’ adalah lagu yang begitu bagus hingga aku bahkan menginginkannya untuk diriku sendiri,” Tutur sang pria bernama asli Jung Dongwook itu.

Baca Juga ...   Sabet Piala Penghargaan Di IDA 2018, Via Vallen Sebut Nama Sang Ayah Hingga Nangis

Bahkan Penomeco juga mengatakan jika dirinya sering memantau penampilan dari boy grup ternama itu saat tengah membawakan lirik lagu yang ditulisnya tersebut.

Aku memantau penampilan member EXO dan ketika melihatnya tampil dengan lagu itu dengan koreografi yang lengkap, rasanya sangat baru. Itu adalah pengalaman yang sangat menarik bekerja di ‘Tempo’. Dan saat menerima permintaan menulis lirik untuk ‘We Young’, aku sangat khawatir tentang imej lagu itu,” Sambung penuturan penulis serta produser tersebut.

Aku menonton penampilan lama EXO dan mendengar lagu-lagu lama mereka, khawatir bagaimana aku membuat liriknya. Saat mengerjakan lagu ‘Tempo’, aku sudah tahu bagaimana getaran musik EXO, jadi prosesnya menjadi lebih mudah,” Lanjut sang pria kelahiran 1992 itu.

Baca Juga ...   Bikin Netter Penasaran, Ternyata Inilah Alasan BoA Lebih Memilih Sehun Ketimbang Taemin 

Lebih lanjut saat ditanya tentang royalti lagu, Penomeco pun seakan tidak begitu mempermasalahkannya.

Aku belum menghitungnya, jadi aku sendiri gak tahu berapa yang kuhasilkan. Setiap melihat lagu ‘Tempo’ naik di tangga lagu, aku menontonnya dengan senyum lega,” Tutup penuturannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.