Asia

Suho EXO Ucapkan Terimakasih Hingga Siapkan Kado Istimewa Untuk Kai EXO

Para member EXO selalu memperlihatkan kekompakan dan keharmonisan boy grupnya. Bahkan para member saling memberikan dukungan satu sama lain. Tak terkecuali yang terjadi baru-baru ini.

Yang mana Suho beberapa belakangan ini tengah disibukkan dengan jadwal pribadinya hingga membuatnya kesulitan dalam mengikuti koreografi dan kegiatan para member EXO. Bahkan sang leader EXO ini harus meminta bantuan kepada Kai untuk mengajarinya melakukan koreografi terbarunya.

Dan dengan senang hati Kai pun mau membantunya. Tak hanya ucapan terimakasih yang diucapkan Suho, tetapi sebuah kado pun juga telah disiapkan untuk sahabatnya itu. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang musisi sekaligus aktor tampan tersebut.

Untuk Kai, yang saat ini sedang tidur di rumah. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Ketika aku tak bisa rajin berlatih koreografi EXO karena jadwal musikalku, Kai membantuku lewat latihan pribadi. Dia pribadi meluangkan waktu untuk membantu berlatih dengan koreografi bagianku di lagu baru kami part 2. Dia adalah adik yang sangat kusyukuri,” Tutur sang pria kelahiran 1991 itu.

Aku sungguh bersyukur atasnya, dia terus memintaku meminta dibelikan daging. Dia terus memintaku hadiah, karena ini akhir tahun dan menjelang natal. Aku diam-diam mempersiapkan hadiah untukmu, jadi tolong berhenti meminta,” Sambung sang bintang ‘Student A’ tersebut.

Memang selain disibukan dengan kegiatan boy grupnya, kini para member EXO juga tengah disibukkan dengan kegiatan pribadinya masing-masing.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Terus Berlanjut, Seperti Inilah Cerita Lee Seo Won Tentang Kasus Pelecehan Yang Dilakukannya

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.