Relationship

Gejala-Gejala Bahwa Hubungan Anda Sedang Berada Dalam Kondisi Yang Pasif

Mempertahankan hubungan memang tak semudah jatuh cinta. Untuk membuat anda dengannya tetap langgeng dengan rasa yang sama, pasti semua itu membutuhkan usaha dari kedua belah pihak. Tak bisa hanya salah satu yang berusaha dalam mempertahankan hubungan agar bisa hangat dan juga menyenangkan. Cobalah saling intropeksi diri, Di bawah ini ada beberapa gejala yang menunjukkan bahwa anda sudah sangat pasif dalam menjalani hubungan. Jangan sampai anda baru menyadarinya serta menyesal setelah kehilangannya.

  1. Anda tidak berpendapat maupun menyuarakan apa yang ada di benakmu
    Entah itu ketika anda merasa sedih, marah, bosan maupun merasa malas, anda sama sekali tidak mengatakan itu pada pasangan anda dia bakalan berpikiran bahwa anda dalam kondisi yang baik-baik saja. Tak baik memendam perasaan seorang diri. Lebih baiknya anda berbagi agar paling tidak anda tidak mengalami stres seorang diri. Paling tidak dia harus tahu anda kenapa agar dia juga tahu bagaimana harus bersikap.
  2. Anda merasa tak cukup percaya diri ketika sedang jalan bersamanya
    Anda merasa insecure serta merasa tidak nyaman namun anda juga tidak mau melakukan apa-apa. Ini adalah suatu tanda anda sudah terlalu pasif dalam menjalani hubungan. Anda harus lebih percaya diri untuk bisa menjadi diri sendiri di hadapannya. Hubunganmu tidak bakalan bisa bertahan lama apabila anda sendiri tidak mau berusaha.
  3. Kamu tidak mau memikirkan bagaimana kebahagianmu
    Yang ada di benakmu hanyalah bagaimana membuatnya tetap merasa nyaman ada di dekatmu. Kerap kali anda melupakan kebahagiaanmu sendiri sebab terlalu fokus dengan pasanganmu. Hal ini bukanlah hal yang sehat. Anda juga butuh kebahagiaan. Jangan sampai kepasifanmu untuk memperjuangkan kebahagianmu sendiri menjadi boomerang untuk hubunganmu selanjutnya.
  4. Anda tak lagi mempunyai rencana masa depan
    Ini tandanya anda sudah mebiarkan hubunganmu mengambil alih semuanya serta anda terlalu pasif untuk mengambilnya kembali. Anda berhak mempunyai masa depan yang anda impikan. Jangan sampai rasa ketergantungan membuatmu pasif serta tidak bisa berbuat apa-apa.
Baca Juga ...   3 Hal Ini Akan Membantumu Dalam Membangkitkan Semangatmu Ketika Mengahadapi Ketidakpatian Dalam Hidupmu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.