Seleb

Posting Foto Sama, Syahrini dan Reino Barack Dianggap Cari Sensasi

Sete;ah putus dari Luna Maya, Reino Barack menjadi pusat perhatian netizen. Netizen semakin penasaran setelah Reino Barack dikabarkan dekat dengan sahabat Luna Maya, yakni penyanyi sensasional Syahrini.

Setelah beberapa kali ketahuan saling menyukai postingan masing-masing, kali ini Syahrini dan Reino Barack kembali disoroti lantaran ketahuan mengunggah foto yang di dalamnya ada obyek yang sama.

Awalnya, Reino Barack ketahuan mengunggah sebuah lambu gantung yang cantik berwarna putih yang tengah menyala. Tak lama berselang, postingan di Instagram Stories tersebut kemudian dihapus oleh mantan kekasih Luna Maya itu.

Yang membuat menarik adalah, tak berselang lama, Syahrini juga mengunggah foto lampu yang sama dengan lampu yang diunggah oleh Reino Barack sebelumnya. Bedanya, foto yang diunggah Reino Barack lebih dekat jarak pengambilan gambarnya jika dibandingkan dengan foto milik Syahrini.

Baca Juga ...   Beri Berlian 24 Karat Untuk Pembeli Tiket Rp. 25 Juta, Ini Ternyata Alasan Syahrini

This thrist is real,” tulis Syahrini dalam keterangan foto tersebut.

Karena unggahan yang sama inilah, Instagram Syahrini dan Reino Barack dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menduga jika keduanya tengah menikmati liburan di Jepang bersama.

Netizen kemudian mendesak agar keduanya untuk mengakui jika mereka memang menjalin kasih. Seperti yang diketahui selama ini jika keduanya membantah adanya hubungan spesial diantara mereka. Namun ada pula yang menduga bahwa apa yang dilakukan oleh Syahrini dan Reino Barack itu adalah sebuah kesengajaan untuk mencari sensasi.

Ngaku aja la yaa. Ga usa bertele2. Cari sensasi ajaaa. Biar albumnya naik,” kata salah satu netizen.

Sengaja banget dipost langsung dihapus. Biar apa? Biar digosipin?” sahut netizen lain.

Baca Juga ...   Belum Bisa Move On Dari Reino Barrack, Begini Galau-nya Luna Maya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.