Asia

Doa Yesung Super Junior Untuk Para Korban Tsunami di Selat Sunda

Super Junior merupakan salah satu boyband asal Korea Selatan yang kerap ke Indonesia untuk tur dan menghibur penggemarnya yang ada di Tanah Air. Tak hanya itu saja, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri bertemu dengan boyband ini saat berkunjung ke Korea Selatan untuk mengucapkan terima kasih atas kesediaannya dalam mengisi acara penutupan Asian Games 2018 lalu.

Begitu dekatnya hubungan para personil SuJu dengan Indonesia, seolah kesedihan akibat musibah tsunami di Selat Sunda juga dirasakan oleh mereka. Salah satu personilnya, yakni Yesung memberikan doa untuk para korban tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam tersebut. Ucapan duka dan doa untuk korban tsunami juga pernah diberikan oleh Yesung saat terjadi gempa dan tsunami di Palu dan Donggala lalu.

Baca Juga ...   Heboh, Siwon Suju Komentari Video Klip ‘Overdose’ Agnes Monica

Yesung mengunggah foto beruba gambar hati yang dibentuk dari bendera Indonesia, yakni Merah Putih. Gambar tersebut diserti dengan tulisan ‘Pray for Indonesia’.

Yesung memberi keterangan foto yang diunggahnya dengan bahasa Indonesia, sehingga membuat banyak orang menjadi tertarik untuk mengomentarinya. Unggahan pada Senin (24/12/2018) itu membuat ELF, sebutan untuk penggemar SuJu merasa senang dan terharu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia,” tulis Yesung.

Vokalis utama SuJu tersebut juga menambahkan #prayforindonesia dalam keterangan unggahan tersebut.

Ucapan terimakasih dari penggemar yang ada di Indonesiapun membanjiri unggahan pria kelahiran 1984 itu. Seperti yang diketahui selama ini bahwa Yesung Super Junior kerap memposting dengan tulisan bahasa Indonesia. Hal itu dilakukan oleh Yesung untuk menyapa penggemarnya yang sangat banyak di Tanah Air.

Baca Juga ...   Dituding Tak Pernah Bayar Pajak, Agensi Dua Selebriti Ini Angkat Bicara

Terima kasih Yesung, doa dan dukunganmu menguatkan kami.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.