Seleb

Suami Berseteru dengan Mantan, Kimmy Jayanti Ingin Dihargai

Pasangan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula saat Garneta Haruni yang merupakan mantan kekasih Greg Nwokolo tiba-tiba muncul ke publik dan mengaku telah ditinggalkan Greg Nwokolo saat hamil anaknya.

Pengakuan itu pertama kali disampaian oleh Garneta Haruni diundang dalam salah satu talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris. Dalam kesempatan itu, Garneta menceritakan hubungannya dengan Greg Nwokolo saat sebelum menikah dengan Kimmy Jayanti.

Sejak saat itu, banyak pemberitaan yang mengungkap masa lalu pribadi pesebakbola tersebut. Sebagai seorang istri, Kimmy Jayanti merasa tak nyaman karena saat ini ia dan Greg Nwokolo telah menikah dan memiliki hidup baru. Tak tahan dengan pemberitaan yang ada, Kimmy meminta kepada publik untuk menghargainya sebagai seorang istri yang telah sah dari seorang Greg Nwokolo.

Baca Juga ...   Betah Nge-Jomblo, Michelle Zudith Habiskan Malam Minggu Bareng Sang Bunda

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories miliknya Kimmy Jayanti menyampaikan keinginannya tersebut.

“To all my media friends mohon sekiranya hargai pernikahan saya as much as sebagaimana pernikahan harus di hargai. I am not “perempuan lain” I am a WIFE,” tulis Kimmy Jayanti, Minggu (23/12/2018) lalu.

Untuk memberikan bukti dan sekaligus mengingatkan pada publik, Kimmy mengunggah foto saat dirinya mengenakan gaun pengantin. Gaun tersebut merupakan gaun yang ia kenakan saat menikah dengan Greg Nwokolo. Tak hanya itu saja, Kimmy juga menuliskan tanggal serta lokasi dilaksanakannya pernikahan itu. I am married to a man of my future child in Perth 20 May, 2018 (just in case you guys are forget) Thank you for ur time,” kata Kimmy dalam kalimay akhir untuk keterangan unggahannya

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.