Asia

Acara Fan Meetingnya Tertunda, Lee Jong Suk Posting Foto Ini di Instagram

selebX.com – Aktor Lee Jong Suk belum lama ini memposting sebuah foto diakun Instagram milikinya, lewat postingan foto tersebut dirinya menjelaskan tentang rencana Fan Meeting yang bertajuk ” Lee Jong Suk Private Stage”.

Fan Meeting yang sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya tersebut, harus ditunda lewat postingan foto yang sama, aktor tampan ini menjelaskan mengapa acara Fan Meeting tersebut tertunda.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Ini Dia Bentuk Dukungan Kang Min Hyuk Untuk Kim Sae Ron Yang Sibuk Syuting Drama Korea Terbarunya

” Saya pikir ada banyak penggemar yang menunggu pertemuan penggemar. ㅠ .. Saya sedang merencanakan pertemuan penggemar sebentar lagi .. saya sangat bangga dengan masing-masing tim dan memiliki harga diri yang tinggi tapi komunikasi tidak mungkin .. Membahas kinerja dengan tim performa saya sangat menyesal telah membuat Anda menunggu. Saya akan memberitahu Anda sesegera mungkin!”, Tulisnya.

Hal tersebut juga membuat penggemarnya berpikir kalau dirinya mengisyaratkan kalau terjadi masalah dengan YG Entertaiment tempat dirinya bernaung.

Menanggapi hal tersebut YG Entertaimen sebagai agensi dari Lee Jong Suk memberikan tanggapan melalui salah satu perwakilan dari mereka atas penundaan Fan Meeting Lee Jong Suk tersebut.

Baca Juga ...   Baru Membuat Akun Instagram, Member Blackpink Diserbu Para Fans

“Kami semua melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan yang terbaik ‘Lee Jong Suk Private Stage”, dikutib dari soompi

Menurut YG Entertaiment, Lee Jong Suk memposting foto tersebut dengan maksud yang baik dan berharap agar penggemarnya yang sudah lama menunggu acara Fan Meeting tersebut bisa mengerti.

Dalam proses untuk menghasilkan hasil terbaik, dia mengunggah postingan tersebut karena dia berharap para penggemar yang sudah lama menunggu akan mengerti,” kata mereka.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Park Seo Joon Akan Mengelar Tour Asian Fan Meeting Pertamanya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.