Barat

Bahagia, Meghan Trainor Akhirnya Menikah dengan Daryl Sabara

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Meghan Trainor. Dilansir dari People, Minggu (23/12/2018), penyanyi cantik itu menikah dengan seorang aktor tampan bernama Daryl Sabara. Keduanya menikah saat Meghan juga tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Prosesi pernikahan digelar secara sederhana dan tertutup. Dalam acara tersebut, Meghan Trainor dan Daryl Sabara mengikat janji suci dihadapan 100 tamu undangan yang hanya terdiri dari keluarga dan teman dekat saja. Acaranya pun tak digelar di gedung mewah, melainkan di halaman belakang rumahnya yang terletak di Los Angeles.

Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Aku mendapatkan jauh lebih banyak dari yang kuharapkan,” ungkap Meghan Trainor.

Baca Juga ...   Mantan Gebetan Dekat Dengan Justin Bieber, Seperti Inilah Komentar Shawn Mendes

Sebagai pria yang kini telah sah menjadi suami, Daryl Sabara mengaku sangat beruntung mendapat istri seperti Meghan Trainor.

Meghan dan Daryl mengenakan baju yang berbeda saat prosesi pernikahan dan resepsi. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Meghan mengaku sangat senang dapat memanggil Daryl dengan sebutan ‘suami’.

Aku bahagia bisa mengatakan ‘suami’“, sanjung Meghan Trainor.

Mendengar ucapan isrinya, bintang ‘Spy Kids’ itu  tak ingin kalah. Ia mengaku senang karena bukan lagi berstatus calon suami.

Aku bukan lagi calon suami. Aku sudah jadi suami dan aku senang.” Timpal Daryl.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sebelumnya, keduanya mengaku pertama kali bertemu pada 2014 lalu saat menghadiri pesta di rumah LA. Keduanya belum menjadi sosok terkenal seperti saat ini. Meghan dan Daryl mulai saling mengenal setelah dijembatani oleh rekan mereka, Chloe Grace Moretz yang juga merupakan seorang artis.

Baca Juga ...   Beyonce Dituntut Mantan Staff dengan Tuduhan Kekerasan dalam Bentuk Pelet

Keduanyapun kemudian saling jatuh cinta setelah berkenalan selama satu tahun, Daryl melamar Meghan di hadapan keluarganya.

Dalam perayaan pernikahan tersebut, Meghan Trainor dan Daryl Sabara tak menerima hadiah. Namun mereka menghimbau kepada setiap tamu yang hadir untuk menyumbang ke World Wildlife Fund atas nama mereka sebagai gantinya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.